August 02, 2021

  • Instagram

MSI akan fokus pada Radeon RX 6000 Gaming series karena Supply Navi 21 yang rendah

Saat ini, sebagian besar dari Anda seharusnya sudah sadar bahwa ketersediaan Radeon RX 6800 graphics cards cukup terbatas. Stok menipis dan sebagian besar retailer bahkan tidak memiliki perkiraan tanggal kedatangan mereka. Mengingat situasi ini, MSI telah memutuskan untuk hanya fokus pada Radeon RX 6000 Gaming series cards untuk saat ini, tetapi model lain mungkin datang kemudian.

Sebagian besar manufacturers telah mengumumkan lebih dari satu model Radeon RX 6800 graphics cards, tetapi karena supply yang rendah dari GPU Navi 21 AMD, ini hanya berarti bahwa akan ada beberapa model yang kehabisan stok. MSI, di sisi lain, memutuskan untuk hanya meluncurkan model Gaming Trio dan Gaming X Trio dari Radeon RX 6800 dan RX 6800XT.

Baca juga:   Respawn sedang mengerjakan patch Apex Legends baru

Seperti yang dikatakan oleh Eric Van Beurden di MSI Insider, Radeon RX 6800 dan RX 6800XT “bahkan lebih sulit ditemukan di pasar daripada kartu Nvidia”. Selain itu, Eric juga menyatakan bahwa karena persediaan terbatas, sebaiknya fokus pada satu desain, dalam hal ini ‘Gaming Trio’.

Lebih dari satu bulan telah berlalu sejak rilis AMD Radeon RX 6000 cards, tetapi ketersediaan kartu ini masih sangat buruk, yang menyebabkan harga premium yang lumayan dibandingkan MSRP untuk kartu AiB. AMD akan terus memproduksi reference model graphics cards untuk saat ini, yang akan memenuhi label harga MSRP.

About The Author

Related posts

Leave a Reply