January 23, 2021

Webpage Cyberpunk 2077 baru menegaskan kembali free DLC akan tiba awal 2021

Cyberpunk 2077 mengalami periode yang sangat kacau pasca peluncuran. Sementara developers lain akan menikmati kesuksesan atau berjuang untuk meningkatkan permainan bagi para pemain, CD Projekt Red ada di tengah-tengah. Secara keseluruhan, Cyberpunk 2077 adalah kesuksesan finansial, setelah mengembalikan biaya dalam pengembangan dan pemasaran. Namun, untuk CD Projekt Red, game tersebut mungkin juga adalah kegagalan. Bugs, glitch, dan masalah kinerja telah membuat game ini terkenal karena rusak. Penampilan yang buruk ini bahkan telah menyeret nama CD Projekt Red kebawah, menghilangkan public face developer dan menjatuhkan nilai sahamnya. Namun, pekerjaan di Cyberpunk 2077 terus berjalan, dan sepertinya satu hal tentang game ini tidak akan ditunda: DLC-nya.

Ini adalah salah satu area di mana CD Projekt Red memiliki reputasi yang luar biasa. Penanganan DLC oleh developer di The Witcher 3: Wild Hunt dan The Witcher 2 membuat penggemar sangat senang. Berita bahwa Cyberpunk 2077 akan mengikuti model itu juga diterima. orang-orang memang suka mendapatkan konten berkualitas dan gratis.

Season pass untuk Cyberpunk 2077 juga telah direncanakan tetapi tidak dirilis karena penundaan terakhir game sebelum dirilis. Dalam sebuah earnings call, CD Projekt Red joint CEO Adam Kiciński mengatakan, “Rencana awal harus dilakukan sebelum rilis, tetapi setelah penundaan baru-baru ini, kami memutuskan untuk menunggu perilisan untuk menyediakan game kepada para gamer dan kemudian mulai berbicara tentang proyek-proyek masa depan. ”

“free DLC mulai tersedia di Night City pada awal 2021,” kata CDPR di situs resmi yang baru-baru ini diperbarui. “Nantikan info lebih lanjut!” Sepertinya hanya itu detail yang kita dapatkan untuk saat ini. Versi console akan dirilis untuk dua major patches dalam beberapa bulan mendatang – satu di Januari, dan satu lagi di Februari – meskipun tidak jelas apakah PC update akan berada pada jadwal yang sama.

About The Author

Related posts

Leave a Reply