June 19, 2021

  • Instagram

The Binding of Isaac: Repentance akan diluncurkan di Steam pada akhir Maret 2021

DLC terakhir untuk game roguelike The Binding of Isaac telah diberi tanggal rilis yang pasti. The Binding of Isaac: Repentance akan datang ke Steam pada 31 Maret 2021.

Setelah hampir tiga tahun sejak pengumuman pertamanya, The Binding of Isaac expansion terakhir akhirnya akan ada di tangan Anda. Binding of Isaac: Repentance tampaknya lebih dari sekedar expansion, dan lebih mirip dengan sekuel. Meskipun para pemain tidak dapat menikmati konten baru di bulan Desember, penantian tambahannya tidak terlalu lama.

Penundaan tiga bulan yang singkat sebenarnya cukup cocok dibandingkan dengan kebanyakan penundaan lain yang terjadi dalam industri video game. Sebagai bagian dari pengumuman, developer Edmund McMillen membagikan trailer untuk konten yang akan datang.

Jika Anda tidak menyadarinya, Binding of Isaac: Repentance expansion mengambil banyak inspirasi dari Antibirth mod yang sangat populer. Dengan bantuan pembuat mod, McMillen telah mengumpulkan tambahan substansial ini yang pasti akan mengesankan penggemar. Ada lebih dari 130 item baru, seratus lebih musuh, 25 bos, dan ribuan room baru untuk menyiksa Anda.

Di samping trailer tersebut, McMillen juga membagikan pemikirannya tentang penundaan konten. Tim akan menggunakan waktu ekstra untuk memoles semuanya. Ini mencakup semua fitur berbeda yang akan tiba sebagai bagian dari Binding of Isaac: Repentance expansion. Semuanya akan membutuhkan pengujian yang lebih mendalam dari sebelumnya, yang tentu saja akan membutuhkan lebih banyak waktu.

akan ada lebih banyak update yang dibagikan ke Steam page game ini. Sejak rilis pertama pada tahun 2011, ini telah menjadi perjalanan yang luar biasa untuk roguelike ini. Mudah-mudahan, akhir yang sesuai menunggu di bulan Maret.

About The Author

Related posts

Leave a Reply