October 19, 2021

  • Instagram

Tanggal rilis game Outriders diundur hingga April untuk pengembangan lebih lanjut

co-op shooter Outriders telah ditunda lagi. Developer People Can Fly mengumumkan di Twitter bahwa alih-alih keluar pada bulan Februari seperti yang direncanakan, game tersebut akan dirilis pada tanggal 1 April. Studio tersebut mengatakan bahwa waktu tambahan akan dihabiskan untuk “menyempurnakan game dan berfokus pada memberikan pengalaman bermain yang fantastis di peluncuran”.

Kabar baiknya adalah bahwa Februari tidak akan sepenuhnya kehilangan Outriders: Pada tanggal 25 Februari, followers yang penasaran akan dapat mencoba “beberapa jam pertama permainan” berkat demo gratis yang akan mencakup 4 character class dan support baik singleplayer dan multiplayer. Karakter Anda dan progress apa pun yang dibuat dalam demo akan dibawa ke full game saat diluncurkan.

Baca juga:   Map PUBG baru Taego dikabarkan memiliki beberapa fitur dan senjata eksklusif

“Kami percaya bahwa penting bagi pemain untuk mendapatkan pengalaman IP baru seperti Outriders sebelum dirilis, sehingga Anda dapat memutuskan sendiri apakah game tersebut adalah sesuatu yang ingin Anda pre-order, dibeli, atau dimainkan,” kata developer dalam pengumumannya. “Untuk alasan ini, kami dengan senang hati mengumumkan bahwa pada 25 Februari 2021 kami akan memublikasikan demo gratis.”

Outriders, jika Anda tidak mengenalinya, adalah sci-fi shooter untuk 1-3 pemain. Ini memiliki kemiripan gaya dengan Destiny 2, meskipun dalam hal gameplay tampaknya lebih mirip dengan The Division.

Ini sebenarnya adalah penundaan kedua bagi Outriders, yang semula diperkirakan akan keluar pada 2020. Pada Oktober 2020, penerbit Square Enix mengundur game tersebut ke 2 Februari 2021, dengan mengatakan bahwa diperlukan waktu ekstra untuk menggabungkan full crossplay support di semua platform.

Baca juga:   Judul Final Fantasy terbaru dikabarkan sedang dikerjakan oleh Team Ninja

About The Author

Related posts

Leave a Reply