April 12, 2021

  • Instagram

Hitman 3 akan membawa Anda ke enam lokasi unik di seluruh dunia

Akhir dari trilogi World of Assassination hampir tiba. Hitman 3 adalah chapter terakhir dalam perjalanan Agent 47 dan akan membawa assassin ikonik ini ke enam lokasi di tiga benua. Menurut IO Interactive, setiap lokasi misi telah dibuat untuk menghadirkan pengalaman gameplay yang unik dan berkesan.

Kita sudah tahu bahwa Hitman 3 mulai dengan hal yang besar. Agent 47 dan rekannya, Lucas Grey, terjun payung ke gedung tertinggi di dunia, yaitu Burj Khalifa di Dubai. Tetapi setiap lokasi yang akan Anda kunjungi dalam game berkesan dengan caranya sendiri. Hingga epilog dramatis yang mengakhiri final yang berfokus pada narasi. Jangan khawatir, pengungkapan lokasi Hitman 3 ini tidak akan merusak cerita game ini.

Setelah Agent 47 menyelesaikan bisnisnya di Dubai, dia melakukan perjalanan kembali ke Dartmoor di United Kingdom. Secara khusus, Anda akan berperan sebagai detektif di Thornbridge Manor untuk misi yang memiliki sentuhan misteri pembunuhan. Ya, pada akhirnya Anda bisa membunuh seseorang.

Berikutnya dalam daftar lokasi adalah Berlin, Jerman. Mengapa Agenr 47 ada di kota ini masih belum jelas, tetapi gambar teaser menunjukkan ada sesuatu yang sedang terjadi.

Setelah itu, Agent 47 tiba di Chongqing, China. Anda akan menjelajah ke jalanan yang padat saat lampu neon menyerang Anda dari segala arah. Megacity ini adalah pusat transportasi, jadi banyak orang yang lewat. IO Interactive juga menunjukkan bahwa ada banyak rahasia yang dapat ditemukan di luar jalur di Chongqing.

Misi sebelum misi terakhir dari Hitman 3 berlangsung di Mendoza yang indah di Argentina. Ini salah satu Winelands paling terkenal di Amerika Selatan dan akan memberi pemain kesempatan untuk menjelajahi sloping hills di vineyard modern. Saya yakin akan ada banyak waktu bagi Anda untuk duduk dan bersantai.

Terakhir di daftar lokasi untuk Hitman 3 adalah Pegunungan Carpathian di Romania. Di sinilah epilog game ditetapkan dan merupakan misi terakhir dalam trilogi World of Assassination.

Hitman 3 akan dirilis pada 20 Januari, tetapi Anda sudah dapat pre-order melalui situs web game atau Epic Games Store.

About The Author

Related posts

Leave a Reply