July 30, 2021

  • Instagram

Respawn sedang mengerjakan patch Apex Legends baru

Saat ini, tampak normal jika ada sesuatu yang salah untuk live service game. Kali ini, Apex Legends dari Respawn Entertainment yang mengalami masalah. Pemain telah menjadi korban beberapa masalah stabilitas, menyebabkan crash yang membuat pengalaman menjadi kurang dari ideal. Menanggapi hal ini, developer telah menerapkan patch baru untuk mengatasi sebagian besar masalah yang mengganggu Apex Legends saat ini.

Setelah mengetahui masalah battle royale, Respawn menggunakan Twitter untuk meyakinkan fans bahwa tim sedang menyelidiki situasinya. Hanya beberapa hari kemudian, patch baru tiba untuk Apex Legends yang tampaknya membuat segalanya lebih baik. Namun, Respawn mengakui bahwa masalahnya mungkin masih berlanjut, tetapi perbaikan ini akan membantu menguranginya untuk beberapa orang. Sayangnya, tim masih bekerja keras untuk mencoba mencari akar masalah untuk memperbaikinya sekali dan untuk selamanya.

Baca juga:   Lenovo Legion Akan Hadirkan Smartphone Gaming

Pemain telah mengalami game freezing, memaksa hard reset. Ini secara alami mengakibatkan hilangnya progress. Meskipun perbaikan baru, masih banyak keluhan baru. Bagi sebagian orang, patch Apex Legends baru tampaknya memperburuk keadaan. Yang lain juga melaporkan bahwa bahasa dalam game mereka secara misterius berubah ke bahasa Prancis.

Selain upaya untuk memperbaiki masalah crash, perbaikan baru oleh Respawn juga mengatasi beberapa masalah lain pada game. Mereka yang memiliki masalah dengan chat dan friend list mereka di Steam seharusnya melihat masalah itu hilang. Event skins Haute Drop dan Gold Standard juga seharusnya tidak lagi menimbulkan masalah.

Dengan Apex Legends saat ini di tengah-tengah Fight Night Collection event, hal terakhir yang dibutuhkan developer adalah game crash. Semoga akan hadir solusi yang tepat untuk Apex Legends berupa patch yang baru dan tepat.

Baca juga:   Intel Lakefield Core i5-L16G7 : Bocoran Performance Benchmarks

About The Author

Related posts

Leave a Reply