October 18, 2021

  • Instagram

Hyper Scape update akan membawa perubahan aim assist, peningkatan Team Deathmatch, dan banyak lagi

Ubisoft terus melakukan berbagai peningkatan pada battle royale-nya, Hyper Scape. developer baru-baru ini memperkenalkan fitur-fitur seperti cross-play dan merilis Ranked mode. Sekarang, tim telah menguraikan apa yang dapat diharapkan para pemain di update berikutnya. Ada lebih banyak perubahan yang datang dalam hal game modes, lobby dalam game, dan perubahan besar untuk aim assist. Update Hyper Scape akan diluncurkan pada 26 Januari.

Untuk permulaan, perubahan utama pada gameplay adalah bahwa aim assist akan dikurangi. Para developer mengakui perasaan aimbot yang dijelaskan para pemain saat menggunakan senjata dengan fire rates tinggi dalam jarak jauh. Setelah itu, perubahan juga akan dilakukan pada headshots, yang berarti akan lebih sulit untuk mendapatkannya.

Baca juga:   NVIDIA GeForce RTX 3090 Flagship Ampere Gaming Graphics Card, Triple-Slot Founders Edition Cooling Design Dengan Harga $ 1400 US

Selanjutnya, perbedaan besar lainnya adalah mode team deathmatch. Semua pemain akan mulai dengan loadout yang sama dari 1 gun dan 1 hack. Anda masih bisa mengumpulkan loot, tetapi perubahan ini akan memastikan setiap orang memiliki kesempatan yang sama di awal setiap pertandingan. Selain itu, challenge datang ke mode team deathmatch. Oleh karena itu, Anda akan memiliki total tiga challenge berulang untuk Crown Rush, dan tiga untuk Team Deathmatch.

Fitur baru selanjutnya akan menerapkan indikator game mode activity level. Sebelum memilih game mode yang ingin Anda mainkan, activity levels akan ditampilkan. Anda akan melihat bahwa total waktu untuk mencari match akan ditampilkan. Plus, perkiraan jendela waktu akan memberi tahu Anda kapan harus mengharapkan match ditemukan.

Baca juga:   Razer Ungkap Konsep Desain Masker Canggih & Kursi Gaming Terbaru Di CES 2021

Cukup adil untuk menyatakan bahwa Hyper Scape tidak memiliki awal yang terbaik saat diluncurkan. Namun, cukup menjanjikan untuk melihat Ubisoft membuat penyesuaian dan update besar pada Hyper Scape.

About The Author

Related posts

Leave a Reply