July 30, 2021

  • Instagram

Genshin Impact’s Xiao dan versi 1.3 akan hadir Februari ini

Para pemain Genshin Impact telah melihat frozen peaks dan misty glades of Dragonspine. Sekarang, ada sesuatu yang baru untuk dinantikan. Itu tidak lain adalah update Genshin Impact versi 1.3, “All That Glitters.”

Versi baru ini memperkenalkan banyak perubahan dan tambahan, termasuk Lantern Rite festival di Liyue. Tentu saja, ada juga Xiao, salah satu karakter bintang 5 yang paling ditunggu, yang akan resmi bergabung dalam roster.

Genshin Impact versi 1.3 akan menjadi update pertama untuk game ini pada tahun 2021, dan sepertinya cocok karena bertepatan dengan Tahun Baru China. Setelah sudah live, Teyvat’s Travelers akan dapat ikut serta dalam Liyue’s Lantern Rite.

Baca juga:   AMD Ryzen 7 5700G Cezanne Zen 3 Desktop APU Retail SKU Benchmark Bocor

Kota akan diubah dengan suasana yang meriah, dan event serta quest tertentu akan ikut berperan. Demikian juga, beberapa event dan bonus akan memungkinkan pemain mengumpulkan 10 Intertwined Fates, sekitar 1.600 primogems, dan lebih banyak hadiah.

Faktor lain yang dinantikan pemain adalah Xiao, 5-star Anemo-based character yang menggunakan polearm. Pemain akan bertemu dengannya selama Lantern Rite festival. Dengan sedikit keberuntungan, Anda mungkin berhasil menarik Xiao dari Genshin Impact‘s wish/gacha system juga.

Dan Juga, elite / boss baru akan hadir. Ancient Geovishap tampaknya adalah penjahat yang terkait dengan aktivitas tertentu, dan sebelumnya dikabarkan bahwa Xiao akan menggunakan loot makhluk itu sebagai ascension material..

Baca juga:   NVIDIA GeForce RTX 3080Ti secepat RTX 3090 di Geekbench CUDA benchmark

Bagaimanapun, masih banyak lagi yang bisa dilihat setelah update Genshin Impact versi 1.3 tersedia pada 3 Februari.

About The Author

Related posts

Leave a Reply