July 24, 2021

  • Instagram

Update Terbaru Cyberpunk 2077 Menambahkan Bug Baru, Dikonfirmasi CD Projekt Red

Patch terbaru untuk Cyberpunk 2077 tidak berfungsi sebagaimana mestinya, karena update ini sebenarnya memperkenalkan bug baru. developer kini telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis hotfix untuk masalah ini, sambil juga menawarkan solusi dalam jangka pendek.

“Kami sedang mengerjakan masalah di mana percakapan dengan Takemura mungkin tidak dimulai selama quest ‘Down on the Street’ dan berencana untuk merilis hotfix untuk mengatasinya secepat mungkin,” kata studio.

Hingga perbaikan itu diterapkan, CD Projekt Red menyarankan pemain untuk melakukan load pada save sebelumnya dan kemudian melalui langkah-langkah ini untuk mengatasi masalah tersebut.

  1. Load gamesave sebelum Takemura dan V meninggalkan kantor Wakako.
  2. Selesaikan percakapan dengan Takemura di luar kantor secepatnya
  3. Tepat setelah percakapan selesai dan quest diperbarui, lewati 23H.
  4. Lihat apakah holocall terpicu dan dialog dengan Takemura dimulai
Baca juga:   Intel Mengumumkan Penghentian Semua Core-X Series Processors Generasi ke-9

Ke depan, CD Projekt Red mengatakan bahwa ia terus bekerja pada Patch 1.2 dan ” updates lain yang akan datang,” sambil mendengarkan feedback dan memperbaiki bug yang mungkin ditemui pemain Cyberpunk 2077. Tidak jelas berapa banyak update yang saat ini sedang dibuat CD Projekt Red untuk Cyberpunk 2077, tetapi DLC gratis dari game ini akan tersedia sekitar akhir tahun ini.

About The Author

Related posts

Leave a Reply