April 13, 2021

  • Instagram

Trailer gameplay Persona 5 Strikers turun dan menunjukkan abilities baru

Mengatakan bahwa Persona 5 sukses adalah pernyataan yang meremehkan. Entri terbaru dalam franchise role-playing game ini mendapatkan pujian kritis saat dirilis. Itu melanjutkan untuk menerima versi terbaru dengan konten baru, Persona 5 Royal. Serial ini juga memiliki anime spin off sendiri, dan karakter utama Joker bahkan menjadi guest character di Super Smash Bros. Ultimate. Itu meninggalkan jejak yang tak terhapuskan pada game, dan tren itu terus berlanjut dengan Persona 5 Strikers. Atlus menunjukkan kepada kita trailer gameplay Persona 5 Strikers baru sebelum dirilis, memamerkan character abilities.

Sekuel resmi dari Persona 5, Persona 5 Strikers melihat Phantom Thieves dalam perjalanan ke seluruh Jepang dan mereka melawan musuh baru. Gameplay ini lebih dekat dengan game bergaya musou seperti Dynasty Warriors daripada traditional RPG. Omega Force, tim di balik Dynasty Warriors, genre musou paling terkenal, sedang mengembangkan game ini. Pemain akan mengontrol salah satu Phantom Thieves di open area dan terlibat dalam third-person combat melawan gelombang musuh. Namun, game ini masih mempertahankan beberapa akar RPG-nya. Mirip dengan Final Fantasy 7 Remake, pemain akan dapat menghentikan sebentar waktu untuk merencanakan gerakan mereka.

Combat system semacam ini sangat populer di antara action RPG crowd dan Persona 5 Strikers tampaknya merupakan implementasi yang hebat. Dalam trailer gameplay Persona 5 Strikers di bawah ini, kita bisa melihat semua karakter yang dapat dimainkan beraksi. Karakter tersebut adalah Joker, Ryuji, Ann, Makoto,Futaba, Yusuke, Haru, dan bahkan Morgana. Ada juga karakter baru yang dapat dimainkan yang memulai debutnya di Strikers, Sophia.

Berdasarkan apa yang kita lihat di trailer, Omega Force telah berhasil menyesuaikan Phantom Thieves abilities yang berbeda beda ke dalam sebuah action game. Penantian Persona 5 Strikers tidak akan lama, karena debutnya di Steam pada 23 Februari untuk PC. Jika Anda pre-order Digital Deluxe Edition sekarang, Anda bisa memainkannya empat hari lebih awal, pada 19 Februari. Digital Deluxe Edition juga menyertakan barang lain seperti musik dari game Persona sebelumnya, digital artbook, behind the scenes video, dan bonus in game item.

About The Author

Related posts

Leave a Reply