August 02, 2021

  • Instagram

Tanggal rilis Mass Effect Legendary Edition ditetapkan pada bulan Mei

Mass Effect Legendary Edition, versi remaster dari trilogi fiksi ilmiah ikonik ini, akan dirilis untuk PC pada 14 Mei. Dengan trailer baru yang menampilkan visual yang diperbarui, Electronic Arts mengumumkan tanggal rilis dan fitur-fitur yang akan datang di dalamnya.

Game ini terlihat lebih dari sekadar peningkatan graphics. Fitur yang baru termasuk resolusi 4K, enhanced performance, improved lighting, dan semua 40+ DLC packs, game ini juga memperkenalkan beberapa fitur tambahan yang sangat diinginkan.

Pertama, bukan hanya tekstur dan resolusi yang ditingkatkan, tetapi juga modelnya. Penggemar iconic FemShep design yang pertama kali direalisasikan untuk Mass Effect 3 akan senang mengetahui bahwa sekarang akan menjadi opsi yang tersedia untuk ketiga game tersebut. Dan pada subjek kustomisasi, fitur tersebut akan ditingkatkan di seluruh trilogi. Dengan rambut, makeup, warna mata, dan warna kulit yang lebih baik, pemain akan memiliki lebih banyak kebebasan untuk membentuk Commander Shepard sesuai keinginan mereka.

Baca juga:   Intel Mengungkapkan spesifikasi 3rd Gen Ice Lake-SP Xeon CPU: 10nm + Sunny Cove Cores, New Instructions , 28 Core Chip showcased

Rekaman di trailer terlihat jauh lebih baik daripada aslinya, dengan tekstur lebih tajam, model berkualitas lebih tinggi, dan pencahayaan yang lebih baik. Gambar di bawah ini adalah perbandingan antara kedua versi tersebut:

Mass Effect pertama juga akan hadir dengan beberapa tambahan, seperti peningkatan senjata dan aiming, serta kontrol yang diperbarui, squad and cover behavior, serta gameplay camera.

Ketiga game tersebut akan dapat diakses melalui satu launcher. Termasuk DLC pack individu, yang mencakup semua promotional material seperti senjata, armor, dan skin.

Di PC, Mass Effect Legendary Edition hadir dengan ultra-high refresh rate option. Ini akan tersedia di Origin dan Steam, dengan penawaran tambahan untuk pemain yang baru-baru ini membeli Mass Effect 3 saat tersedia di Steam juga.  

Baca juga:   Intel Alder Lake 16 Core Desktop CPUs Dirumorkan Pada September 2021

About The Author

Related posts

Leave a Reply