August 02, 2021

  • Instagram

Furnitur gaming IKEA & ASUS ROG akan tersedia pada Oktober 2021

Ada 2,5 miliar gamers di seluruh dunia, kelompok yang beragam yang dipersatukan oleh kecintaan mereka pada e-sports dan game. Tapi itu akan segera berubah: gaming range baru yang dikembangkan oleh IKEA bekerja sama dengan Republic of Gamers (ROG) diluncurkan di IKEA China pada 29 Januari 2021. Mulai Mei 2021 akan tersedia di IKEA Jepang, dan mulai Oktober 2021 jangkauan penjualan akan dimulai secara global.

Gaming lebih dari sekadar kesenangan untuk menghabiskan waktu. Ini adalah cara untuk menenangkan diri dan mengalihkan pikiran dari kerepotan sehari-hari, dan cara untuk terhubung dengan orang di mana pun. Bagi sebagian orang, ini bahkan menjadi mata pencaharian. Dengan jumlah gamer yang terus meningkat di seluruh dunia dan pasar yang berkembang pesat, memasuki dunia gaming adalah langkah yang wajar bagi IKEA.

Di IKEA, kami tahu banyak tentang smart home furnishing solutions, tetapi kami pemula dalam hal gaming. Jadi, bagaimana cara membuat gaming range berkinerja tinggi dengan baik? Untuk berkontribusi pada kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi semua gamer, IKEA bermitra dengan ROG (Republic of Gamers), sub-brand ASUS, menjaga posisi terdepan dalam industri gaming dan merancang hardware dan perlengkapan inovatif berkualitas tinggi untuk para gamer. ROG memiliki pengetahuan mendalam tentang industri game dan ingin menemukan cara baru untuk membuat game menyatu dengan rumah. Menggabungkan yang terbaik dari dua hal ini, kolaborasi ini bertujuan untuk mendemokrasikan pengalaman bermain game, dengan menciptakan produk yang relevan, fungsional, indah, dan terjangkau serta solution game lengkap untuk memudahkan semua orang membuat setup dan rumah yang mereka inginkan.

Baca juga:   Overwatch menjadi free to play selama dua minggu untuk merayakan liburan Natal

Gaming range baru ini akan menargetkan para gamer PC dan mencakup enam kelompok produk: HUVUDSPELARE, UTESPELARE, MATCHSPEL, GRUPPSPEL, UPPSPEL, LÅNESPELARE. Semua produk UPPSPEL telah dirancang oleh IKEA dan ROG dalam kolaborasi yang erat. Rangkaian produk yang tersisa telah dikembangkan oleh IKEA berdasarkan wawasan dan pengetahuan yang diperoleh dari kolaborasi untuk memastikan luasnya penawaran gaming secara total dan untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan IKEA dalam hal fungsi, desain, dan harga.

Secara total, gaming range baru ini mencakup lebih dari 30 produk, yang meliputi furnitur – meja dan kursi gaming, unit laci – dan aksesori – mug holder, mouse bungee, bantal leher, ring light, dan banyak lagi. Setiap product family menawarkan meja dan kursi gaming dengan kisaran harga yang berbeda untuk memenuhi kebutuhan kelompok sasaran yang berbeda.

Baca juga:   Intel Alder Lake-S CPU Dilaporkan akan Datang Dengan 16 Core, 32 Thread

Gaming range baru diluncurkan di IKEA China pada 29 Januari 2021. Mulai Mei 2021 akan tersedia di IKEA Jepang, dan mulai Oktober 2021 penjualan akan dimulai secara global.

“Gamer di seluruh dunia tahu dan menyukai brand ROG dan mereka mempercayainya untuk menghadirkan inovasi gaming paling menarik di pasar,” kata Kris Huang, General Manager ASUS Gaming Gear and Accessory Business Unit. “Kemitraan baru kami dengan para ahli di IKEA akan memungkinkan ROG menemukan cara baru dan menarik untuk menyenangkan para gamer di dalam dan di sekitar rumah.”

”Kebutuhan milyaran gamer di seluruh dunia sangat beragam, sedangkan penawaran yang ada agak teknis dan sering dianggap sebagai desain maskulin, meskipun sekitar 46% gamer adalah wanita. Kami yakin banyak yang harus dilakukan untuk mendemokratisasi pengalaman bermain game ”, kata Ewa Rychert, Global Business Leader of Workspace, IKEA Swedia. “Sekarang kami mengambil langkah pertama dalam perjalanan gaming kami, dan kami melakukannya dengan menghadirkan produk gaming berperforma tinggi yang terjangkau dan solution lengkap yang kami harap mencerminkan kepribadian dan selera orang”.

Baca juga:   NVIDIA Turunkan Harga GPU RTX 2060

MATCHSPEL gaming chair (black)

MATCHSPEL gaming chair (white)

UPPSPEL gaming desk

UTESPELARE gaming desk

LÅNESPELARE ring light dengan phone holder

LÅNESPELARE mug holder

About The Author

Related posts

Leave a Reply