October 18, 2021

  • Instagram

Warhammer 40.000: Battlesector akan hadir di PC pada bulan Mei

Publisher Slitherine dan Developer Black Lab Games (pembuat Battlestar Galactica Deadlock) bergabung untuk sebuah game baru di dunia Warhammer 40K. Hadir ke PC Mei ini, Warhammer 40,000: Battlesector adalah turn-based strategy game, yang menampilkan full campaign dan sejumlah mode multiplayer. publisher merilis trailer pengungkapan bersama dengan pengumuman. Ada juga Twitch stream yang meliput game.

Warhammer 40.000: Battlesector digambarkan sebagai game strategi “battle scale”. Pertempuran dilakukan menggunakan 10 hingga 25 unit di grid-based maps, dan termasuk tipe unit seperti Hero dan Dreadnought. Pasukan Anda terdiri dari unit yang dapat disesuaikan. Misalnya, sebagian besar akan memungkinkan Anda memilih beberapa opsi senjata. Kemampuan khusus juga ikut bermain, dengan lebih dari 60 yang tersedia di dalam game. Unit akan memiliki kekuatan dan kelemahan mereka sendiri di lapangan, memungkinkan Anda untuk menyusun strategi dengan kemampuan terbaik Anda.

Baca juga:   Gamer PC di Tiongkok “Dipaksa” untuk Menetap dengan Game Nakal Gratis

Sama halnya dengan turn-based strategy games yang lainnya, Warhammer 40.000: Battlesector memiliki play options. Overwatch memungkinkan Anda mengatur unit untuk memindai horizon untuk mencari musuh yang bergerak. Jika ada musuh yang mendekat, Anda dapat memerintahkan unit Anda untuk menyerang atau beralih ke pertempuran jarak dekat. Atau Anda bisa saja mengebom para buggers dengan memanggil bantuan udara. Apa pun minat Anda, Warhammer 40.000: Battlesector seharusnya dapat memuaskan Anda.

Warhammer 40.000: Battlesector menyertakan banyak mode permainan. Pertama, dan paling diharapkan, adalah campaign. Di sini, Anda bermain melalui 20 misi singleplayer. Termasuk cutscene, voice dialogue, dan berbagai objectives yang ingin dicapai. Menurut Slitherine, game ini menyertakan Age of Crimson Dawn campaign, dan mengadu Blood Angels Space Marines melawan Tyranids of Hive Fleet Leviathan. Game ini juga akan hadir dengan Mode Skirmish, mode online, play by email multiplayer, dan hotseat multiplayer mode.

Baca juga:   EVGA Memperkenalkan GeForce RTX 3090, RTX 3080 Graphics Cards, RTX 3080 Dalam Hydro Copper & Hybrid

About The Author

Related posts

Leave a Reply