July 24, 2021

  • Instagram

Update PUBG 10.3 merombak suara senjata, meningkatkan pencahayaan, dan banyak lagi

PUBG masih berkembang di genre battle royale bahkan setelah Fortnite, Apex Legends, dan Call of Duty: Warzone hadir. Dapat dikatakan bahwa game ini telah mengalami masa naik dan turunnya, tetapi sebagian besar pemain akan setuju bahwa ada banyak hal yang ditawarkan saat ini. Update 10.3 terus meningkatkan berbagai hal, dengan perubahan penting yang pasti akan membuat lebih banyak senyum di wajah para pemain PUBG.

Jika Anda berfokus pada bermain kompetitif, Anda pasti menyadari situasi yang terjadi dengan audio spasial. Para pemain berhak mengeluh tentang bagaimana tembakan senjata terdengar menyesatkan dan mengakibatkan kekalahan yang membuat frustrasi. Tidak bisa membedakan arah tembakan senjata musuh lebih dari cukup untuk membuat game tidak bisa dimainkan. Itulah mengapa update 10.3 adalah sesuatu yang besar bagi banyak pemain PUBG. Ini memperkenalkan audio “remaster” untuk senjata M249, M416, Kar98k, dan SKS. Cukup pilih preferensi Anda dari Menu Pengaturan, di bawah tab Audio untuk memanfaatkan ini.

Baca juga:   AMD Zen 3 Based Ryzen 5000 CPUs Mencapai Peningkatan Kinerja 81% Lebih Dibandingkan Original Zen Architecture

Selain itu, ada perubahan pencahayaan pada Karakin map yang diharapkan developer akan memberikan nuansa unik pada area berbeda. Dari apa yang kami tahu, ruang interior tampak sedikit lebih cerah sekarang, yang seharusnya menyenangkan pemain kompetitif yang berjaga jaga akan campers.

Topik lain yang dibahas dalam update berkaitan dengan pengalaman pengguna yang ditingkatkan di berbagai UI seperti in-game store. Ada juga daftar perbaikan bug seperti biasa. Daftarnya kali ini tidak terlalu panjang, jadi Anda tidak perlu terlalu khawatir tentang kejadian aneh selama bermain game.

Di sisi sosial, sistem reputasi telah diubah lagi dan jelas menjadi lebih baik. Dalam pertandingan normal, Anda dapat berhenti sebelum naik ke pesawat tanpa takut reputasi buruk. Di ranked, Anda sekarang dapat berhenti tanpa kehilangan reputasi selama lima menit pertama pertandingan jika rekan satu tim Anda berhenti atau permainan gagal menyediakan teman.

Baca juga:   AMD Mengonfirmasi Radeon RX 6700 XT memiliki Navi 22 GPU

Secara keseluruhan, perubahan ini seharusnya memberi Anda banyak alasan untuk merayakannya. PUBG telah membantu Anda di hal itu juga. Team emote sekarang sudah ada, jadi Anda dapat berubah menjadi grup dansa impian Anda dan menjalani hidup dalam sorotan setelah dunia memperhatikan chicken dinner terbaru Anda.

Tentu saja, Anda dapat menemukan detail lebih lanjut tentang semua topik ini di patch notes lengkap update 10.3 untuk PUBG.

About The Author

Related posts

Leave a Reply