July 24, 2021

  • Instagram

Metro Exodus: Enhanced Edition untuk PC diumumkan, menambahkan enhanced ray tracing

4A Games memiliki tradisi dalam hal franchise Metro-nya. Ia akan merilis judul, kemudian dua tahun atau lebih ke depan versi “redux” dari game itu keluar, maka Metro Last Light: Redux. Namun, kali ini 4A Games membatalkan skema penamaannya namun tetap mempertahankan temanya. Studio ini merilis Metro Exodus: Enhanced Edition, versi baru dari judul terbarunya yang dilengkapi dengan banyak next-gen enhancements untuk PC, termasuk “Advanced Ray Traced Reflections” dan dukungan DLSS.

Diumumkan baru baru ini melalui postingan di halamannya, 4A Games mengungkapkan rangkaian peningkatan lengkap yang hadir dalam Metro Exodus: Enhanced Edition. Versi game ini tampaknya dibuat dengan mempertimbangkan high-end computers. Siapa pun yang ingin mencobanya secara maksimal akan membutuhkan GPU yang mampu ray tracing. Namun, 4A Games juga menekankan penggunaan DLSS 2.0.

Baca juga:   Nvidia GeForce RTX 3070 & 3080 Siap Beraksi, Diduga Akan Diungkap Bulan Maret 2020

Jika belum jelas, Metro Exodus: Enhanced Edition menempatkan fokus besar pada ray tracing. Meskipun game ini sudah memiliki fitur ray tracing, versi ini akan semakin menyempurnakan tekniknya. Pemain harus memperhatikan bahwa “penerapan yang ditingkatkan” ini menghasilkan peningkatan pada detail visual dan kinerja.

Dengan semua peningkatan ini, tidak mengherankan jika 4A Games merilis Metro Exodus: Enhanced Edition sebagai game terpisah. Namun, ada satu keuntungan bagi pemilik Metro Exodus saat ini. Game ini “ditawarkan sebagai hak tambahan untuk semua pemain PC Metro Exodus yang ada”. Bagi siapa pun yang penasaran, itu hanya cara elegan untuk mengatakan bahwa game itu gratis. Jika Anda membeli Metro Exodus di Steam, Epic Games Store, atau GoG, PC Enhanced Edition tidak akan dikenakan biaya.

Baca juga:   Intel Tiger Lake Terlihat Dengan Iris-Branded Xe Integrated Graphics

Segera, lebih banyak pemain dari sebelumnya juga dapat memainkan Metro Exodus. Versi Mac dan Linux yang diumumkan sebelumnya dari game ini hampir siap untuk dijual di toko digital. Versi Mac akan tiba di Apple Store, Steam, dan Epic Games Store Maret mendatang. Namun, versi Linux akan memakan waktu sedikit lebih lama, dirilis akhir tahun ini di Steam.

About The Author

Related posts

Leave a Reply