April 17, 2021

  • Instagram

Ubisoft Mengonfirmasi Rainbow Six Quarantine Akan Mengganti Nama, Tapi Bukan Parasite

Ubisoft telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan mengubah judul Rainbow Six Quarantine tetapi yang dimaksud bukanlah Parasite. Ini terjadi setelah kebocoran kemarin yang mencatat bahwa game tersebut memiliki update baru yang didorong ke PlayStation Network, menampilkan art baru dan judul baru. Hal ini menyebabkan banyak spekulasi tentang berita mengenai game shooter yang akan segera hadir ini, tetapi mungkin tidak secepat yang diharapkan penggemar.

Rainbow Six Quarantine adalah co-op shooter baru dari Ubisoft, tetapi ini bukan sekuel langsung dari Rainbow Six Siege yang pernah populer. Game ini mengarah yang berbeda dari PvP shooter yang populer, menggunakan aspek game dan beberapa operatornya, tetapi keduanya sangat berbeda. Quarantine tampaknya tidak memiliki elemen PVP, setidaknya sejauh yang diungkapkan Ubisoft, dan sebenarnya berasal dari mode Outbreak dari Siege. Quarantine akan menempatkan pemain melawan semacam makhluk asing, membawa seri Tom Clancy ke arah yang cukup dramatis dan baru.

Ubisoft membantah bahwa Parasite akan menjadi nama baru Rainbow Six Quarantine. Seorang perwakilan Ubisoft mengonfirmasi kepada PCGamesN bahwa game tersebut memang akan diganti namanya seperti yang telah dikatakan oleh perusahaan sebelumnya. “Meski kami baru-baru ini berbagi bahwa kami akan mengubah nama Rainbow Six Quarantine, ‘Parasite’ hanyalah placeholder yang digunakan tim internal kami. Baru-baru ini, kami menjalankan pengujian internal untuk game tersebut dan beberapa detailnya menjadi publik. Kami dapat mengonfirmasi bahwa ini adalah sekilas game yang akan datang, dan kami akan membagikan lebih banyak detail, termasuk nama resminya, segera.”

Setelah spekulasi, ada baiknya mendengar bahwa Ubisoft memang mengubah nama Rainbow Six Quarantine, meski itu bukan Parasite. Judul game ini telah menarik banyak perbandingan yang jelas dengan kenyataan, meskipun game tersebut diumumkan pada 2019 sebelum pandemi Covid-19. Game ini awalnya akan dirilis pada tahun 2020 tetapi komplikasi dengan pengembangan judul dari rumah menyebabkannya tergelincir ke tahun 2021. Ubisoft belum mengkonfirmasi kapan tepatnya game tersebut akan dirilis atau bahkan kapan perusahaan akan memberikan rincian lebih lanjut, tetapi kemungkinan besar tidak dalam waktu yang lama.

About The Author

Related posts

Leave a Reply