July 24, 2021

  • Instagram

Watch Dogs: Legion’s online mode Akan hadir di bulan Maret

Watch Dogs: Legion diluncurkan tahun lalu dengan resepsi yang layak. sequel yang telah lama ditunggu-tunggu dari franchise yang terobsesi dengan teknologi ini ternyata tidak gagal seperti yang dikhawatirkan banyak orang, tetapi pasti tidak sampai seperti yang dijanjikan. Salah satu komponen kunci yang hilang dari game adalah online mode. Ubisoft mengutip keterbatasan development, yang jelas disebabkan oleh pandemi. Meskipun ini adalah berita yang mengecewakan, sebagian besar penggemar sudah cukup familiar dengan konsep penundaan pada saat pengumuman tersebut datang. Untungnya, online mode untuk Watch Dogs: Legion sekarang memiliki tanggal resmi. Bersiaplah untuk memicu anarki dengan teman-temanmu pada 9 Maret.

Anda akan dapat merasakan beberapa fitur pada versi awal online mode. Secara alami, game ini akan mendukung free-roam open-world co-op di mana pemain dapat bekerja sama dengan teman-teman mereka. London akan tersedia untuk eksplorasi dengan city event, challenges unik, dan side activities. Kami tidak sepenuhnya yakin bagaimana fungsi recruiting akan bekerja secara online, tetapi Ubisoft menjanjikan Anda masih dapat melakukannya dalam online mode. Anda juga akan dapat memainkan co-op missions baru untuk dua hingga empat pemain menggunakan co-op gameplay mechanics baru.

Baca juga:   Intel Akan Menghentikan Produksi CPU Desktop Coffee Lake Generasi ke-9

Tactical Ops juga datang ke online mode dari Watch Dogs: Legion. Ini terdiri dari lima misi naratif yang saling berhubungan dan dimaksudkan sebagai konten endgame. Para developer menekankan membawa tim yang kuat dengan peralatan yang ditingkatkan agar dapat sukses. ini disebut “Leader of the Pack.”

Jika Anda bosan dengan PvE, Anda juga dapat mencoba beberapa aksi PvP. Anda akan bertarung di Spiderbot Arena, di mana empat pemain mengontrol robot-robot tersebut dalam pertandingan free-for-all deathmatch.

Tidak ada game online yang lengkap tanpa opsi leveling dan unlockable content. Semua aktivitas ini akan memberi Anda XP untuk meningkatkan rank dan memberi Anda hadiah. Anda juga akan menerima influence point, yang dapat Anda gunakan untuk membuka operatives baru atau upgrade DedSec gadgets.

Baca juga:   Ukuran file Call of Duty: Modern Warfare akan ditangani Bersama dengan install options

online mode yang tertunda untuk Watch Dogs: Legion akan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi para pemain sekarang karena game ini telah mendapat manfaat dari update besar selama beberapa bulan terakhir. Update 3.0 membawa Watch Dogs: Legion menjadi setara dalam beberapa hal, dan game ini terasa cukup stabil dan mulus akhir-akhir ini. Keadaan Watch Dogs: Legion saat ini menjadi pertanda baik untuk online mode. Semoga saja Ubisoft menghadirkan game ini secara online tanpa hambatan yang tidak terduga.

About The Author

Related posts

Leave a Reply