April 19, 2021

  • Instagram

Subnautica: Below Zero akan dirilis pada bulan Mei

Subnautica: Below Zero akhirnya mendapat tanggal rilis. Setelah dua tahun di Early Access, deep sea exploration game ini akan tersedia di Steam dan Epic Games pada 14 Mei.

Subnautica original membawa pemain menjelajahi laut di planet asing setelah kecelakaan pesawat luar angkasa. Pemain menggunakan kecerdasan dan crafting skill untuk mengakali makhluk laut dan bertahan hidup hari demi hari.

Subnautica: Below Zero berlanjut satu tahun setelah game original Subnautica 2018. Anda akan kembali ke Planet 4546B setelah bencana melanda stasiun penelitian. Kali ini, jelajahi wilayah kutub di planet ini saat Anda meneliti peninggalan alien kuno dan mengamati makhluk baru, seperti penguin alien. Untuk bertahan hidup setelah bencana, Anda perlu mengais supply dan menghindari bahaya lautan es. Subnautica: Below Zero telah menerima review positif terutama di Steam.

“Subnautica: Below Zero telah tumbuh dan berkembang berdasarkan masukan komunitas di Early Access dan kami sangat senang akhirnya meluncurkan sekuel Subnautica,” kata Ted Gill, Presiden Unknown Worlds. “Setelah dua tahun menerapkan masukan pemain dan menambahkan fitur serta konten baru, kami sangat senang menyambut pemain kembali ke kedalaman Planet 4546B untuk menemukan pengalaman baru di PC dan console.”

Full Game akan ada di sini sebelum kita menyadarinya. Sementara itu, penggemar masih dapat memainkan versi Early Access dari Subnautica: Below Zero. Relics of the Past menandai langkah terakhir dalam memberikan full access, karena update memperkenalkan voice acting, karakter utama yang di update, dan banyak lagi. Game ini hampir selesai, tetapi belum sepenuhnya, jadi ingatlah bahwa Subnautica: Below Zero mungkin masih memiliki beberapa elemen yang hilang hingga Mei.

About The Author

Related posts

Leave a Reply