July 24, 2021

  • Instagram

Lenovo Menunjukkan GPU Radeon RX 6900 XT, 6800 XT Legion Edition

Lenovo (melalui HXL) telah menunjukkan Radeon RX 6900 XT and Radeon RX 6800 XT Legion Edition graphics cards di akun Weibo perusahaan. graphics cards tersebut kemungkinan eksklusif untuk  Lenovo’s Savior Blade 7000P 2021 gaming PC.

Tidak diketahui apakah Lenovo memproduksi Legion graphics cards itu sendiri atau perusahaan mengandalkan OEM pihak ketiga. Secara estetika, Radeon RX 6800 XT Legion Edition terlihat sangat familiar, seperti Radeon VII. shroud persegi panjang tampil kembali dengan logo khas “R” dengan iluminasi merah di sudutnya. Untuk memberikan desain sentuhan baru, Lenovo memilih eksterior hitam dan beberapa pencahayaan RGB.

Radeon RX 6800 XT Legion Edition terlihat sedikit lebih besar dari AMD’s reference edition, jadi seharusnya masih mengambil tiga slot PCI di dalam casing Anda. triple-fan cooling setup tetap tidak tersentuh, tetapi backplate telah disesuaikan dengan branding Legion Lenovo.

Baca juga:   Intel Mengklaim 32 Core Ice Lake-SP Xeon Mengalahkan 64 Core AMD EPYC 'Rome' CPU Hingga 30%

Radeon RX 6800 XT Legion Edition mendapatkan daya dari dua standard 8-pin PCIe power connectors. Selain dari itu, kami tidak mengetahui spesifikasi lain dari graphics card tersebut.

Lenovo telah memberikan Savior Blade 7000P gaming systems upgrade yang sangat dibutuhkan ke processor AMD Ryzen 5000 (codename Vermeer) terbaru. Oleh karena itu, Radeon RX 6800 XT Legion Edition akan dapat memanfaatkan fitur Smart Access Memory (SAM), yang pada dasarnya memungkinkan processor dan graphics card untuk saling memanfaatkan memori satu sama lain. Ini menghasilkan peningkatan yang baik dalam kinerja gaming.

Kekurangan graphics card memengaruhi AMD dan Nvidia graphics card, dan sepertinya situasinya tidak akan membaik dalam waktu dekat. Lenovo’s Savior Blade 7000P 2021 dapat memberi konsumen opsi untuk mendapatkan akses ke high-end graphics card, meskipun hanya di China.

Baca juga:   Genshin Impact's kernel-level anti-cheat tidak lagi berjalan setelah Anda menutup game

About The Author

Related posts

Leave a Reply