July 24, 2021

  • Instagram

PUBG: New State merupakan Game Tersendiri dan bukan sekuel PUBG, PUBG 2 masih direncanakan untuk tahun 2022

Dunia PUBG sedang bertumbuh lebih besar dari menit ke menit. Sementara penggemar battle royale telah bermain untuk waktu yang cukup lama, harapannya adalah bahwa sekuel pada akhirnya akan tiba pada tahun 2022. Namun, pengungkapan PUBG: New State yang lebih baru mungkin telah menyebabkan beberapa kebingungan. Game khusus mobile ini bukanlah sekuel yang dicari penggemar. PUBG 2 – apa pun judul sekuelnya – masih merupakan rencana untuk masa depan, setidaknya menurut data miner terkenal.

Ini datang melalui PlayerIGN, yang men-tweet bahwa PUBG: New State bukanlah seperti yang dipikirkan komunitas.

Tampaknya PUBG Corp. masih menjalankan rencana aslinya, dan sekuel dari battle royale diperkirakan akan terungkap pada tahun 2022.

Baca juga:   Intel Core i7 Generasi Selanjutnya Akan Menampilkan 8 Cores Dengan 12 Threads

Sedangkan untuk PUBG: New State, game ini akan tetap menjadi game khusus mobile. Begitulah, sampai developer memutuskan sebaliknya. Game ini juga tidak akan memiliki hubungan atau interaksi dengan versi PUBG lainnya.

PUBG: New State

Battle royale khusus mobile sedang dibuat oleh PUBG Corp. dan akan diterbitkan oleh Krafton Inc. Gim ini menjatuhkan pemain ke dalam map 8 × 8 yang disebut Troi, dan di setting pada tahun 2051. Pemain dapat menantikan kendaraan futuristik, dan tampaknya next-generation survival features yang akan mengubah medan perang.

Bagi mereka yang sudah lama mengikuti franchise ini, berita ini seharusnya tidak mengejutkan. Sebuah game mobile telah disiapkan untuk tahun ini, yang akan diikuti oleh rilis PUBG lainnya tahun depan. Itu mungkin akan menjadi sekuel PUBG yang kita tunggu.

Baca juga:   NVIDIA GeForce RTX 3080 Ti Diluncurkan pada 26 Mei, RTX 3070 Ti Di Awal Juni

Ini adalah langkah pertama menuju dunia PUBG yang lebih luas yang secara bertahap disatukan oleh Krafton. Desember lalu, The Callisto Protocol, sebuah game horor single player dari mantan developer Dead Space, terungkap berlangsung 300 tahun di masa depan PUBG.

About The Author

Related posts

Leave a Reply