April 11, 2021

  • Instagram

11th Gen Rocket Lake Desktop CPU Secara Resmi Diluncurkan pada 30 Maret

Intel sekarang telah secara resmi mengkonfirmasi bahwa 11th Gen Rocket Lake Desktop CPUs  akan diluncurkan pada tanggal 30 Maret. Intel mengonfirmasi hal ini dengan pernyataan tentang seluruh situasi seputar penjualan processors pre-launch (tidak resmi).

Menanggapi Hardwareluxx (via Videocardz), juru bicara Intel mengonfirmasi jadwal peluncuran CPU untuk jajaran 11th Gen Rocket Lake.

Jadi untuk Intel Rocket Lake CPU family, pertama-tama kita akan mendapatkan pengumuman pada tanggal 16 Maret pukul 8 pagi (Pacific Time). Pada tanggal ini, Intel akan mengizinkan pers untuk mengungkapkan informasi lengkap mengenai 11th Gen family yang akan mencakup informasi, spesifikasi, dan harga CPU. Intel juga akan membuka pre-orders untuk 11th Gen family pada hari yang sama, memungkinkan mitra dan retailer untuk mulai mengiklankan chip secara resmi.

Namun, yang menarik adalah Anda tidak akan mendapatkan review untuk chip tersebut sampai dua minggu kemudian. Review dan penjualan NDA berakhir pada 30 Maret pukul 6 pagi (Pacific Time). Jadi bagi mereka yang akan pre-order chip, Anda hanya akan memiliki bocoran angka kinerja untuk mendasarkan keputusan pembelian Anda. Selain itu, Anda harus menunggu dua minggu sebelum mendapatkan processor Anda.

Mengenai pernyataan tentang penjualan pre-launch, Intel menyatakan bahwa mereka mengetahui retailer yang menjual produk yang belum dirilis dan bahwa mereka sedang berdiskusi dengan mitra dan retailer yang dirahasiakan sebagai bagian dari kebijakan internal mereka.

About The Author

Related posts

Leave a Reply