April 11, 2021

  • Instagram

Monster Hunter Rise Resmi Akan Hadir di PC

Monster Hunter Rise, yang hingga saat ini baru diumumkan untuk Nintendo Switch, dikatakan akan hadir di platform lain dalam dokumen yang merupakan bagian dari massive Capcom data leak akhir tahun lalu. Sekarang, berkat pelaporan oleh Fanbyte, Monster Hunter Rise dipastikan akan hadir di PC pada tahun 2022.

Informasi baru terungkap dalam wawancara dengan produser Monster Hunter Ryozo Tsujimoto dan director Yasunori Ichinose. Para developer mengatakan bahwa Monster Hunter Rise dibuat lebih berfokus untuk Switch, mengatakan bahwa tim “menyadari kekurangan dan kemampuan [konsol]” saat mengembangkan game.

Ini mungkin menjelaskan penantian lama untuk versi PC dari game tersebut, yang akan dirilis tahun depan, yang diperingatkan oleh para developer “masih sangat dalam pengembangan.” Akan menarik untuk melihat bagaimana port PC dibandingkan dengan versi yang dibuat untuk konsol hybrid Nintendo, meskipun sepertinya kita tidak akan melihat cuplikan port sampai versi Switch dirilis.

Monster Hunter Rise akan dirilis untuk Switch pada 26 Maret 2021, dengan custom Monster Hunter-themed Switch yang dirilis pada hari yang sama. Sebelum itu, kita akan melihat lebih banyak lagi game ini dengan serangkaian acara livestream yang dijadwalkan sepanjang Maret ini.

About The Author

Related posts

Leave a Reply