June 19, 2021

  • Instagram

Among Us sekarang memiliki fitur Quickchat dan Innersloth masih melanjutkan pengembangan

Tahun 2020 mungkin merupakan tahun kesuksesan besar untuk Among Us, tetapi tim di Innersloth tidak hanya berdiam begitu saja. Tim developer sedang mempersiapkan staf untuk membuat game deduksi sosial yang populer menjadi lebih baik, dan fitur terbaru yang ditambahkan ke game adalah awal yang baik. Among Us kini memiliki fitur Quickchat, yang seharusnya memudahkan pemain dalam mengirim text chat.

Pengumuman itu dibuat melalui tweet, dan menunjukkan opsi yang tersedia untuk pemain. Ada tujuh opsi secara total. Ini termasuk tuduhan, crew, sistem, lokasi, pernyataan, pertanyaan, dan tanggapan. Pada dasarnya, Anda memiliki semua kemungkinan tanggapan yang Anda butuhkan ketika ada di meeting.

Fitur Quickchat akan sangat berguna bagi pemain Among Us yang tidak menggunakan voice chat melalui Discord atau Zoom. Sistem chat dalam game sebelumnya tetap berantakan, dan mungkin sedikit tidak dapat diakses oleh pemain tertentu. Sekarang, Anda dapat dengan mudah memilih tanggapan dan membuat pendapat Anda didengar alih-alih mengetik selagi waktu terus berhitung mundur.

penambahan Quickchat ke Among Us hanyalah permulaan. Innersloth menekankan bahwa update ini adalah bagian dari sesuatu yang lebih besar yang pada akhirnya akan tiba di masa mendatang. Informasi lebih lanjut kemungkinan akan mengalir dalam beberapa bulan ke depan.

Innersloth sebelumnya telah membagikan tantangan yang dihadapi tim dalam hal update dan patch. Berurusan dengan kesuksesan game hanya dengan tim kecil terbukti merupakan tugas yang sulit. Dengan lebih banyak anggota tim yang bergabung, semoga segalanya akan berjalan lebih lancar.

Untuk game itu sendiri, pemain dapat mengharapkan kedatangan sistem akun, dan pelacakan statistik di masa depan. Juga akan ada map baru yang ditambahkan ke Among Us.

About The Author

Related posts

Leave a Reply