October 18, 2021

  • Instagram

Trailer Lost Words: Beyond the Page mengungkap tanggal rilis di PC

Dikembangkan oleh Sketchbook Games dan diterbitkan oleh Modus Games, Lost Words adalah petualangan naratif atmosferik yang terjadi di dalam diary karakter utama. Pemain mengikuti seorang gadis muda bernama Izzy saat dia menjelajahi jiwanya dan dunia fantasi Estoria. Game ini menampilkan platform 2D, watercolor style yang memukau secara visual, dan kisah mendalam yang ditulis oleh Rhianna Pratchett yang terkenal.

Modus Games merilis trailer baru untuk game tersebut, mengumumkan akan datang ke PC melalui Steam, PS4, Nintendo Switch, dan Xbox One. Pengumuman ini datang kurang dari sebulan setelah Google gagal menyukseskan Stadia.

Plotnya tampaknya cukup baik, karena telah memenangkan beberapa penghargaan, termasuk Excellence in Narrative di DevGAMM, Best Indie Game di Game Connection Paris, dan Best Story di Game Connection USA.

Baca juga:   Gigabyte’s X570SI AORUS Pro AX Series Mini-ITX Motherboard Akan Ditambahkan Ke Lineup Yang Sudah Ada

Trailer tanggal rilis untuk Lost Words: Beyond the Page menunjukkan visual 2.5D game yang indah dan motif storybook yang unik. Gameplay unik di Lost Words pasti akan menarik beberapa pemain baru, dan dengan perilisan di berbagai platform sangat memperluas kemungkinan audiens game yang lebih luas. Ada banyak sekali game indie yang rilis di tahun 2021, dan platformer yang satu ini pasti akan menghibur banyak penggemar indie.

Lost Words: Beyond the Page akan dirilis di PC melalui Steam, PS4, Switch, dan Xbox One pada 6 April 2021.

About The Author

Related posts

Leave a Reply