August 02, 2021

  • Instagram

Crash Bandicoot 4: It’s About Time akan dirilis untuk PC pada akhir Maret

Crash Bandicoot 4 sedang menuju ke PC. Sebelumnya, publisher Activision memberitahu tanggal rilisnya. Dan itu segera, dua minggu sebenarnya. Menuju ke Battle.net, Crash Bandicoot 4: It’s About Time akan berputar dan meluncur ke PC pada 26 Maret.

Periode antara rilis console Crash Bandicoot 4 dan PC port jauh lebih pendek kali ini. Crash Bandicoot N. Sane Trilogy menikmati satu tahun yang lama ketika diluncurkan pada 2017 untuk PlayStation 4. Akhirnya, ia masuk ke Steam dan platform lainnya. Crash 4 hanya akan terikat ke console selama lima bulan sebelum menuju ke arah kita. Namun, itu tidak akan ada di Steam. Seperti yang disebutkan, Crash Bandicoot 4 akan dirilis di PC secara eksklusif untuk layanan Battle.net dari Activision Blizzard. Tidak ada yang mengatakan apakah teman berbulu kita akan berada di sana untuk waktu lama.

Baca juga:   Watch Dogs: Legion's online mode Akan hadir di bulan Maret

Crash Bandicoot 4: It’s About Time akan dirilis dengan harga yang lumayan, dan mudah dengan PC requirementnya. Game ini akan tersedia dengan harga $ 39,99 USD, dan dilengkapi dengan skin ‘Totally Tubular’ untuk Crash dan Coco. Anda tahu, jika Anda benar-benar merindukan tahun 90-an. Activision menyertakan persyaratan PC game di halaman toko. Biasanya, sebagai game yang pertama kali diluncurkan di console generasi terbaru, game ini tidak akan terlalu membebani PC Anda. Anda memerlukan Nvidia GTX 660 atau AMD Radeon HD 7950 untuk menjalankannya minimal, atau Nvidia GTX 970 atau AMD R9 390 untuk spesifikasi yang disarankan.

Game ini akan menerima beberapa peningkatan modern yang bagus saat diluncurkan di PC. Meskipun Activision belum mengungkapkan banyak detail, Anda seharusnya dapat mengharapkan resolution dan framerate options yang lebih baik. Kami mengharapkannya untuk terlihat dan dapat dimainkan sama baiknya atau lebih baik dari pada console yang lebih baru.

Baca juga:   AMD Membawa Smart Access Memory (Resizable Bar) ke Ryzen 3000 Desktop CPU

About The Author

Related posts

Leave a Reply