April 11, 2021

  • Instagram

Dying Light 2 masih akan datang tahun ini

Meskipun ada penundaan dan kekacauan yang dilaporkan di Techland. Sekarang telah mengeluarkan update pengembangan yang sedikit lebih substansial, meskipun menyebutnya “update” adalah sedikit keliru: ini sebagian besar adalah permintaan kesabaran. Dalam video di atas, staf Techland bereaksi terhadap beberapa tuntutan yang lebih tegas agar game tersebut dirilis secepatnya.

Dying Light 2 diumumkan pada konferensi pers Microsoft E3 2018 dan kami telah melihat lebih banyak detail tentang apa yang diharapkan dari gameplay, setting, dan cerita dari trailer E3 2019. Techland memperluas gerakan parkour Dying Light 2 secara besar-besaran – dapat dikatakan bahwa ini tidak akan menjadi undead shooter pada umumnya.

Studio tersebut mengakui minggu lalu bahwa pengumuman game 2018 terlalu dini, setelah meningkatkan kecurigaan bahwa semuanya tidak baik-baik saja dengan proyek tersebut. Sebagian besar kekhawatiran muncul dari laporan Februari oleh TheGamer, yang melukiskan gambaran yang tidak menarik tentang kemajuan studio Polandia pada game dan budaya kerjanya secara umum. Menanggapi laporan tersebut, Techland menulis bahwa mereka menanggapi semua keluhan “dengan sangat serius”.

Apa pun masalahnya, update baru ini, selain menawarkan release window tahun 2021 untuk “proyek besar dan kompleks”, sangat sedikit pada detailnya, meskipun begitu studio menjanjikan bahwa mereka “siap untuk mulai membicarakan tentang Dying Light 2 dengan sangat baik, secepatnya.”

About The Author

Related posts

Leave a Reply