July 30, 2021

  • Instagram

Among Us, ‘Town of Us’ mod menambahkan 19 roles baru ke dalam game

Sejak peningkatan jumlah pemain Among Us, para developer perlahan-lahan menambahkan fitur-fitur baru ke dalam game. Baru-baru ini, quickchat option tiba di game. Kini, telah diumumkan bahwa map Airship yang sangat ditunggu-tunggu akan dirilis pada 31 Maret. Syukurlah, kemunculan beberapa mod inovatif Among Us ini memungkinkan masyarakat membuat game misteri pembunuhan ini semakin menarik. Mod paling populer biasanya mod yang menambah atau mengubah roles pemain. Modder Among Us slushiegoose telah mengambil langkah lebih jauh dan menambahkan 19 roles unik, dengan lebih banyak kemungkinan yang dijalin ke dalamnya.

Ada beberapa roles yang mungkin dikenal oleh pemain seperti Sheriff dan Medic. Di samping ini ada beberapa kemungkinan yang lebih berbeda. Time Lord memiliki kemampuan untuk memundurkan waktu, mengakibatkan semua pemain mundur. Ini akan menghidupkan kembali pemain yang terbunuh selama waktu ini, sambil membalikkan gerakan. Selain itu, role The Glitch memainkan bagian unik dalam game apa pun yang dimainkannya. Glitch mampu membunuh dan meretas pemain. Jika seorang kru diretas, mereka tidak akan dapat mereport body atau melakukan task apa pun. Demikian pula, Impostor yang diretas tidak akan dapat membunuh siapa pun, menyabotase, atau mereport body.

Baca juga:   Doom Eternal Akan Mendapat Lebih Banyak Update Tahun Ini

roles lain melibatkan dua pemain yang diberi dual roles sebagai Lovers. Tujuan para Lovers adalah untuk tetap hidup, tetapi jika Anda adalah seorang Lover, Anda tidak tahu siapa yang lainnya. Saat memainkan role ini, Anda bisa jadi adalah Crewmate atau Impostor. Dengan itu, ada kemungkinan lebih tinggi dari the Lovers menjadi Crewmates.

Mod ini relatif mudah di install. Secara keseluruhan, role baru ini pasti akan menambah kesenangan dan twist ekstra ke game Anda. Perlu diingat bahwa saat menggunakan mod Among Us, Host lobi akan dapat mengubah kemungkinan munculnya role tertentu. Pada saat yang sama, Anda dapat memilih untuk tidak menggunakan role tertentu dalam game Anda.

Baca juga:   Gigabyte Luncurkan Modul Memori Baru DESIGNARE 64GB DDR4 3200Mhz, Ideal Untuk Konten Creator

About The Author

Related posts

Leave a Reply