October 24, 2021

  • Instagram
Model Refresh untuk Toyota MR2 dari Matchbox Lawas Segera Dirilis

Model Refresh untuk Toyota MR2 dari Matchbox Lawas Segera Dirilis

Matchbox Toyota MR2 AW11 1986

Matchbox akan melakukan refresh dari model diecast lama yang telah diluncurkan mereka pada tahun 1986 hingga 1988. Mobil diecast yang dimaksud adalah Toyota MR2 (AW11) yang identik dengan warna body putih, dengan livery TOYOTA MR2 PACE CAR.

Matchbox Toyota MR2 AW11 2021 version

Apabila dibandingkan dengan model produksi matchbox tahun 2021, Toyota MR2 refresh kini memiliki pop up headlights dalam posisi terbuka, dan tidak ada livery sama sekali. Dengan ini, Toyota MR2 refresh akan menggarap tampang stock dari mobil tersebut. Lebih baiknya lagi, Toyota MR2 refresh akan dilengkapi dengan tampo detail yang membuat mobil tersebut lebih menarik untuk dilihat.

Matchbox Toyota MR2 AW11 2021 version (Rear)

Toyota MR2 Refresh akan diberikan tampo detail lampu belakang, plat nomor belakang, badge pabrikan bagian belakang dan juga bagian depan. Untuk bagian roda, Toyota MR2 Refresh akan menggunakan roda 6-spoke sport dibanding model 8-dot rim dari matchbox lawas.

Berhubung Toyota MR2 (AW11) ini adalah mobil JDM (Japanese Domestic Market) lawas, peminat JDM dikalangan peminat diecaster akan tertarik dengan keluaran matchbox yang baru ini. Dengan casting yang akurat terhadap mobil asli, dan juga detail tampo yang memberikan kesan realisme terhadap diecast tersebut.

Sumber: Hot Wheels Underground (instagram: @hw.underground), Matchbox Cars Wiki

About The Author

Related posts

Leave a Reply