June 19, 2021

  • Instagram

Doom Eternal Akan Mendapat Lebih Banyak Update Tahun Ini

Doom Eternal akan menerima lebih banyak update pada tahun 2021, produser eksekutif Marty Stratton telah mengonfirmasi. Dalam sebuah video baru merayakan ulang tahun pertama game tersebut, Stratton mengatakan para pemain harus “menantikan” untuk “lebih banyak update Doom Eternal” yang akan datang pada tahun 2021.

Dia tidak mengatakan apa-apa lagi tentang apa yang mungkin terkandung dalam update ini. Ekspansi Doom Eternal’s Ancient Gods: Part II baru saja tiba, dan ini mengakhiri kisah Doom Slayer yang dimulai dengan Doom 2016, jadi sepertinya update baru tidak akan berfokus pada cerita.

Juga dalam video tersebut, Stratton mengatakan 2020 adalah salah satu “tahun paling aneh, paling menantang yang pernah dihadapi dunia.” Direktur game Hugo Martin membagikan bahwa ekspansi Ancient Gods dikembangkan di lingkungan kerja dari rumah. id Software, menambahkan bahwa pengaturan ini tidak berdampak negatif pada pengembangan. Faktanya, Martin mengatakan ekspansi dua bagian tersebut mewakili beberapa pekerjaan terbaik id software yang pernah mereka lakukan di Doom Eternal.

Sementara cerita Doom Slayer yang dimulai dengan game 2016 mungkin sudah selesai, id Software telah memberi sedikit kabar bahwa franchise tersebut masih memiliki lebih banyak cerita untuk diceritakan.

About The Author

Related posts

Leave a Reply