October 24, 2021

  • Instagram

Update Anniversary Risk of Rain 2 menghadirkan banyak konten baru

Risk of Rain 2 secara resmi memasuki Early Access pada Maret 2019, dan meskipun game ini kembali ke versi 1.0 pada Agustus 2020, tampaknya developer belum sepenuhnya puas dengan game roguelike mereka ini. Risk of Rain 2 baru saja menerima update anniversary besar-besaran dengan karakter baru yang dapat dimainkan, musuh baru, dan rework lengkap ke final stage, dan pemain berbondong-bondong kembali ke sana secara massal.

Update anniversary Risk of Rain 2 keluar pada tanggal 25 Maret, dan meskipun Anda bisa mendapatkan daftar lengkap di Steam, bahkan hanya sorotannya saja mengesankan. Bandit survivor kembali, dan ada monster baru, elite baru, dan boss baru. Para developer mengatakan “Final Stage telah dikerjakan ulang sepenuhnya, dengan objective unik dan arena baru yang besar untuk dimainkan”.

Baca juga:   Metro Exodus: Enhanced Edition untuk PC diumumkan, menambahkan enhanced ray tracing

developer Hopoo Games telah mengungkapkan bahwa game ini telah terjual lebih dari 4 juta copy di PC melalui Steam saja. Pencapaian yang mengesankan ini datang bahkan tanpa memperhitungkan penjualan PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan Stadia, dengan developer juga mencatat bahwa 88% pemain telah memainkan game tersebut selama lebih dari satu jam, dengan 57% dari pemain tersebut berinvestasi lebih dari 10 jam dalam game.

Hampir setiap karakter dalam game juga telah di-buff atau di-nerf dengan cara tertentu. Hal yang sama telah dilakukan pada daftar item yang panjang. Anda dapat menemukan daftar lengkap perubahan di sini.

Meskipun update ini sangat besar dan akan mengemas Risk of Rain 2 dengan banyak konten baru, lebih banyak lagi akan datang. Game ini memiliki ekspansi besar pertamanya yang datang pada akhir tahun 2021.

Baca juga:   Desktop discrete GPU pertama Iris Xe Intel tidak akan bekerja dengan processor AMD

About The Author

Related posts

Leave a Reply