April 17, 2021

  • Instagram

Patch 1.2 Cyberpunk 2077 diungkap oleh CD Projekt Red

Setiap game membutuhkan satu atau dua patch setelah dirilis, hanya untuk menambahkan beberapa polesan akhir. Cyberpunk 2077 adalah salah satunya, tetapi ini juga kasus yang luar biasa. Game ini dirilis sebagai game yang penuh bug dan kerusakan dan yang dijanjikan oleh developer CD Projekt Red untuk diperbaiki. Cyberpunk 2077 masih mengalami crash di PC, dan ada banyak sekali bug terkait quest dan visual lainnya. Pada console, keadaan masih sangat buruk sehingga game tersebut bahkan belum kembali ke toko PlayStation. Namun, itu semua bisa berubah. Patch 1.2 untuk Cyberpunk 2077 telah tersedia, dan CD Projekt Red baru saja mengungkapkan patch notenya.

CD Projekt Red telah mengumumkan beberapa perubahan yang lebih penting di patch 1.2 untuk Cyberpunk 2077. Mereka berada di bagian atas daftar patch notes dan menyertakan perbaikan untuk polisi dan kendaraan game. Namun, sebagian besar perbaikan yang muncul di general section patch notes berlaku untuk bug yang terjadi selama berbagai quest dalam game. Faktanya, bagian kedua dari daftar ini didedikasikan sepenuhnya untuk quests, daftar perbaikan untuk soft lock atau crash.

Pemain juga seharusnya senang menemukan lebih sedikit bug visual setelah Cyberpunk 2077 mengimplementasikan patch 1.2. Daftar patch notes memiliki bagian panjang yang didedikasikan untuk grafik, audio, dan animasi. Perbaikan di sini mencakup semua dan seharusnya memperbaiki semuanya.

Yang benar-benar perlu diubah untuk Cyberpunk 2077 di patch 1.2 adalah kinerja gamenya. Untungnya, ada satu bagian yang didedikasikan untuk performa dan stabilitas game. Patch 1.2 akan meningkatkan stabilitas engine Cyberpunk 2077 dan mengoptimalkan memori dan manajemen memori untuk mengurangi jumlah crash pada game. Demikian pula, pengoptimalan telah dilakukan pada sejumlah besar sistem dalam game, seperti animasi wajah, spawn system, shader, dan physics. Masalah terkait UI game juga telah diperbaiki, termasuk crash.

Namun untuk PC, beritanya tidak terlalu menarik, dan itu masuk akal. PC dulunya, dan kemungkinan besar masih, adalah tempat terbaik untuk memainkan Cyberpunk 2077, dan itu tidak banyak artinya. Namun, ini masih akan menjadi lebih baik. Game ini sekarang mendukung ray tracing pada kartu AMD, ada banyak opsi key rebinding, dan folder mod telah ditambahkan. Patch 1.2 juga mencakup beberapa perbaikan pada monitor yang berjalan dalam 4K atau lebih tinggi. Beberapa dari Anda dengan layar 8K harus memperhatikan bahwa HUD dan elemen lingkungan yang hilang sekarang berada di tempatnya. Jika Anda bermain di 4K atau 5K ultra wide monitor, semuanya juga harus ditampilkan dengan benar di menu.

Semua patch ini sangat disambut baik, tetapi ada satu kelemahan untuk setiap patch, dan itu adalah download yang besar. Dan mengingat ukuran daftar patch ini, tidak mengherankan bahwa patch 1.2 untuk Cyberpunk 2077 akan menghabiskan sekitar 35 GB ruang drive. Ya, hanya untuk memperbaiki Cyberpunk 2077, CD Projekt Red harus menggunakan jumlah ruang yang sama untuk game lainnya. Anda hanya perlu mencobanya untuk melihat apakah ukuran file yang lebih besar sepadan.

About The Author

Related posts

Leave a Reply