April 11, 2021

  • Instagram

Project Winter menambahkan map baru dengan update konten besar pertama

Other Ocean Interactive baru saja mengumumkan update besar pertama untuk social survival and deception gamenya, Project Winter. Sorotan dari update termasuk penambahan map baru yang secara drastis akan mengubah cara pemain mendekati setiap game. Bersamaan dengan map baru, update Project Winter juga memperkenalkan beberapa perubahan balance, perbaikan bug, dan beberapa fitur baru.

Perbedaan utama antara map baru dan yang lama adalah relokasi kabin ke tile paling utara. Ini menghadap ke seluruh map dari posisi yang tinggi dan hanya ada dua cara untuk pergi ke sana dan sebaliknya – gondola atau ramp sempit.

Gondola adalah sistem transportasi cepat untuk membawa pemain ke tile paling selatan di map Project Winter yang baru. Namun, traitor dapat menyabotase gondola untuk menundanya. Anda juga harus berhati-hati dengan siapa Anda naik gondola. Ini bisa menjadi cara cepat untuk membuat diri Anda terbunuh.

Fitur utama lain dari map baru ini adalah bahwa objective pertama terletak di luar stasiun gondola selatan. Di map lama, itu persis di luar kabin.

Selain map baru, Project Winter telah memperkenalkan dua variasi tile utama baru untuk map mode normal yang ada. Ini akan mengubah posisi pohon, bebatuan, dan objek lain yang mengelilingi kabin untuk menambah variasi gameplay.

Berbicara tentang gameplay, ada dua perubahan mekanis pada Project Winter dengan update tersebut. Gangguan radio traitor tidak lagi dapat memblokir saluran radio merah. Namun, Pencuri Identitas sekarang akan mendapatkan akses ke saluran radio merah saat mereka mencuri peran traitor.

Bagi mereka yang suka bersosialisasi sebelum menusuk teman-temannya dari belakang, text chat kini bisa digunakan di lobi pregame. Obrolan ini juga akan memberi tahu Anda saat pemain bergabung, keluar, atau ditendang.

About The Author

Related posts

Leave a Reply