April 13, 2021

  • Instagram

AMD Ryzen Threadripper “Chagall” 5000 series dikabarkan akan hadir pada Agustus mendatang

Sepertinya kita akan mendapatkan Ryzen Threadripper processors baru pada Q3 2021. Laporan baru minggu ini menunjukkan bahwa Ryzen Threadripper 5000 series processors, dengan codename “Chagall”, akan diluncurkan pada bulan Agustus.

AMD mungkin belum secara resmi mengungkapkan SKU Ryzen Threadripper generasi berikutnya, tetapi itu tidak berarti mereka tidak mengerjakannya. Dengan codename “Chagall”, Ryzen Threadripper processors yang akan datang diperkirakan didukung oleh motherboard TRX40. Menurut VideoCardz, motherboard manufacturers masih menunggu rilis AGESA update baru yang memperkenalkan dukungan untuk processor “Chagall”.

Leaker @KittyYYuko adalah orang pertama yang membagikan tanggal peluncuran untuk seri Ryzen Threadripper 5000, menunjuk ke rilis pada bulan Agustus.

Rupanya AMD telah menghadapi beberapa masalah selama pengembangan Threadripper series baru. Dengan engineering sample yang menawarkan peningkatan kinerja yang lebih rendah dibandingkan dengan seri Ryzen 5000. AMD mungkin memiliki beberapa penyesuaian yang harus dilakukan sebelum berbagi informasi tentang platform HEDT barunya dengan partnernya.

changelog ke update terbaru HWinfo menghadirkan “deteksi yang lebih baik dari AMD Threadripper PRO dan next-gen Threadripper”. Kami tidak yakin apakah developer memiliki akses ke data istimewa dari AMD atau hanya menggunakan informasi CPUID. Bagaimanapun, kita harus mendengar lebih banyak tentang apa yang selanjutnya untuk processor HEDT AMD dalam beberapa bulan mendatang.

About The Author

Related posts

Leave a Reply