September 26, 2021

  • Instagram

People Can Fly siap membuat lebih banyak ekspansi untuk Outriders

Square Enix dan People Can Fly’s Outriders tidak diragukan lagi adalah game saat ini. Meskipun ada masalah server dan cross-play yang jelas, sci-fi cover shooter penuh dengan pemain yang mencoba membuat jejak mereka di dunia baru. Dengan kesuksesan seperti itu, jelas bahwa pemain siap untuk lebih banyak lagi. Untungnya, bagi mereka yang telah menikmati game ini dan menunggu konten di masa depan, tim development memiliki ide yang sama. People Can Fly siap membuat lebih banyak ekspansi untuk Outriders.

Ini disampaikan melalui Direktur Kreatif Bartek Kmita, yang berbicara dengan Forbes tentang game tersebut. Karena ada lebih banyak cerita untuk diceritakan, dan ide gameplay yang saat ini tidak ada dalam game, lebih banyak ekspansi akan memungkinkan tim untuk berbuat lebih banyak untuk Outriders.

Baca juga:   NVIDIA GeForce RTX 3070 Ti Geekbench CUDA dan OpenCL performance Telah Bocor

Dalam hal konten di masa mendatang, tim tidak mencari tambahan yang lebih kecil. Apa pun yang ditambahkan ke game akan menjadi ekspansi substansial yang memiliki ceritanya sendiri.

Outriders tidak pernah diposisikan sebagai live service game. Diluncurkan sebagai standalone experience yang sudah lengkap. Namun, masih banyak ruang yang bisa dijelajahi People Can Fly.

Dalam arti tertentu, Outriders lebih terasa seperti game dengan sensibilities yang lebih tua. Game lengkap yang akan ditingkatkan dengan ekspansi di masa depan yang menambahkan area dan cerita baru untuk dinikmati pemain.

Kmita mengutip seri Diablo sebagai inspirasi – itu sangat jelas berdasarkan rencana ekspansi Outriders.

About The Author

Related posts

Leave a Reply