October 21, 2021

  • Instagram

Publisher Valheim Meluncurkan Action-Platformer Huntdown di Steam Dengan Fitur Baru Mei Ini

Coffee Stain Publishing, tim yang bertanggung jawab untuk menghadirkan game multiplayer sandbox Valheim ke early access dengan developer Iron Gate, telah mengumumkan bahwa action-platformer Huntdown akan hadir di Steam pada 12 Mei.

Huntdown adalah platformer aksi 2D, 16-bit, run-and-gun yang berjalan pada 60 fps. Dengan single- dan two-player local co-op, pemain mengontrol salah satu dari tiga karakter untuk, seperti judulnya, memburu penjahat seperti multi-armed mutants dan ninja twins yang membuat masalah di jalan-jalan yang dipenuhi neon dan terinspirasi tahun 80-an. Ada suasana tantangan dalam gim ini, karena pemain berlari melalui 20 level untuk membunuh tidak hanya target tetapi juga banyak anak buahnya di jalan.

Baca juga:   AMD Ryzen 5000 'Cezanne' Mobility APU – Dilengkapi GPU yang Lebih Cepat Daripada Renoir & Zen 3 CPU Core

Dengan game yang memulai debutnya di Steam, developer Easy Trigger telah memasukkan beberapa fitur baru yang tersedia terlebih dahulu ke platform. Salah satu fitur tersebut adalah mode Arcade baru, score-based gauntlet yang melihat pemain berusaha untuk menduduki puncak global leaderboard. Tambahan baru lainnya adalah multiplayer online melalui Steam Remote Play.

About The Author

Related posts

Leave a Reply