October 24, 2021

  • Instagram

Developer Outriders Sedang Mengerjakan Perbaikan Inventory Wipe Untuk Pemain yang Terkena Efeknya

Outriders mengalami masalah server dalam beberapa hari pertama online dan beberapa upaya untuk memperbaiki masalah awalnya tidak berhasil. Sekarang, masalah lain – inventory wipes- telah memengaruhi beberapa pemain, menyebabkan mereka kehilangan perlengkapan yang mereka peroleh dengan susah payah. Tim developer sedang bekerja untuk mencegah hal ini terjadi dan juga berupaya memulihkan inventory untuk siapa saja yang mengalami penghapusan.  

Dalam serangkaian posting di Twitter, tim Outriders mengatakan telah mengambil “tindakan pencegahan tambahan” di servernya untuk mencegah inventory wipe di masa mendatang dan itu melihatnya lebih jarang terjadi. mereka juga merekomendasikan untuk menutup paksa game Anda dan memulai kembali jika Anda melihat ada sesuatu yang hilang, dan mengatakan ingin memulihkan gear untuk siapa saja yang kehilangannya.

Baca juga:   People Can Fly siap membuat lebih banyak ekspansi untuk Outriders

Thread di Reddit memberikan informasi yang lebih detail tentang bagaimana gear akan dipulihkan. Ini akan terjadi sebagai one-off restoration besar-besaran pada tanggal yang ditentukan, dengan gear Epic dan Legendary yang berharga dipulihkan. Gear apa pun yang hilang di tingkat yang lebih rendah mungkin tidak akan dipulihkan, dan item mungkin memiliki stats yang sedikit berbeda.

“Sementara kami berusaha sekuat tenaga untuk memperbaikinya, sayangnya kami tidak dapat menjamin secara spesifik jadwal waktu ini, karena kami mungkin mengalami kesulitan teknis yang menunda pekerjaan kami,” tim developer menambahkan.

Baca juga:   ASRock merilis BIOS baru dengan AMD Ryzen 5000G APU series support

Kemunduran ini tentu saja terkadang membatasi kemampuan pemain untuk menikmati game, tetapi Outriders sejauh ini menerima respons positif atas campuran looting dan shooting yang tampaknya memahami apa yang membuat formula itu berhasil.

About The Author

Related posts

Leave a Reply