October 24, 2021

  • Instagram

Gameplay Days Gone PC dan tanggal peluncuran telah Keluar

Days Gone akhirnya menerima tanggal rilis untuk PC. Bend Studio mengumumkan melalui PlayStation Blog bahwa game survival horror yang sebelumnya eksklusif hadir di Steam dan Epic Games Store pada 18 Mei. Peluncuran PC akan datang dengan serangkaian fitur baru, termasuk mode dan kustomisasi baru. Sebuah trailer baru yang memukau merinci semua yang dapat diharapkan penggemar dari Days Gone di PC.

Menurut pengumuman tersebut, Days Gone di PC akan menawarkan dukungan untuk 21:9 ultra-wide monitors dan framerate unlocked framerate. Selain itu, pemain memilih cara mereka melihat dunia dengan opsi kustomisasi display seperti “peningkatan tingkat detail, jarak gambar dedaunan, dan kustomisasi grafis”. Terakhir, “super resolution photo mode” memungkinkan pemain untuk menangkap momen dalam game yang belum pernah ada sebelumnya. Lihat trailer di bawah ini untuk melihat graphics Days Gone yang baru beraksi.

Baca juga:   CPU Desktop Intel 10nm Alder Lake Dikabarkan Akan Diluncurkan Pada Oktober 2021

Penggemar memiliki firasat bahwa Days Gone akan segera hadir di PC ketika listing mendarat di Steam dengan persyaratan sistem. Game ini membutuhkan RAM 8 GB, Windows 10 64-bit, dan ruang penyimpanan 70 GB. Steam listing juga menunjukkan beberapa fitur Days Gone yang baru. Penggemar yang sudah tidak sabar dapat langsung melakukan pre-order Days Gone versi PC melalui Steam dan Epic Games Store. sebelum tanggal rilis pada 18 Mei.

Days Gone hanyalah permulaan dalam inisiatif PlayStation baru untuk PC. Kembali pada bulan Februari, kepala Sony Interactive Entertainment Jim Ryan mengungkapkan bahwa “seluruh daftar” game PlayStation akan diluncurkan di PC musim ini. Alih-alih berpegang pada eksklusif PlayStation, mereka berencana untuk memperluas audiensnya ke pengguna PC. PlayStation telah meraih kesuksesan di PC dengan peluncuran Horizon Zero Dawn. Ryan merasa kesuksesan itu bisa diduplikasi dengan PS eksklusif lainnya. Dia tidak menentukan judul lain yang akan hadir di PC, tetapi kita mungkin akan segera mengetahui lebih banyak dalam waktu dekat.

Baca juga:   10 Fitur Baru Windows 11

About The Author

Related posts

Leave a Reply