June 13, 2021

  • Instagram

Magic: Legends mid-April update menambahkan hampir 500 perbaikan

The Magic: Legends open beta memulai awal yang sulit ketika diluncurkan lebih dari dua minggu yang lalu. Ada beberapa bug lebih banyak daripada yang diinginkan siapa pun, balance dan pacing awal game tidak sesuai, dan penggemar sangat prihatin tentang monetisasi yang secara efektif membatasi akses ke konten. Namun, tim di Cryptic Studios telah mengerjakan keajaibannya sendiri. Mid-April Update sangat membantu untuk Magic: Legends..

Ada hampir 500 perbaikan dan penyesuaian dalam update ini. Mereka mencakup semua aspek game – mulai dari perbaikan UI, hingga pathing improvement, hingga penyeimbangan kembali kekuatan di seluruh game. Jika Anda ingin membaca extensive patch notes untuk mid-april update, Anda dapat melakukannya di situs web Magic: Legends.

Beberapa perubahan paling menonjol dalam update terbaru berhubungan dengan awal yang membosankan untuk game di land of Tazeem. Berkat update tersebut, jumlah fast travel akan jauh lebih sedikit. Jumlah waktu yang Anda perlukan untuk mencapai realm Anda untuk pertama kalinya juga berkurang secara dramatis.

Hasilnya adalah pemain baru akan menyelesaikan deck awal mereka lebih cepat. Dan itu berarti Anda akan mengumpulkan spell, artifact, dan equipment baru lebih cepat. Salah satu fitur yang lebih menarik di Magic: Legends adalah pembuatan deck.

additional class unlock pertama juga telah dipindahkan bertepatan dengan kunjungan pertama ke realm Anda. Setelah Anda menyelesaikan starter deck pertama, Anda akan segera mendapatkan 12 deck spell untuk bereksperimen.

Update besar berikutnya untuk Magic: Legends akan terjadi pada akhir Mei. Ini adalah saat banyak peningkatan kinerja akan dikirimkan. Cryptic menyisir setiap map dalam game untuk meningkatkan performa dan frame rates untuk semua. Update Mei juga akan mencakup beberapa pengoptimalan server.

Kekhawatiran tentang bagaimana monetisasi akan berdampak pada game masih tetap ada. Namun, Cryptic telah membuktikan kesediaannya untuk melakukan perubahan untuk menjaga agar game tidak menjadi pay-to-be-powerful. Penting untuk diingat bahwa Magic: Legends masih dalam versi open beta. Menemukan dan memperbaiki bug, serta meningkatkan sistem dan gameplay adalah bagian dari pengalaman beta.

About The Author

Related posts

Leave a Reply