September 28, 2021

  • Instagram

MSI Menjadi Satu-Satunya Motherboard Maker Yang Menawarkan Resizable BAR Support Di Seluruh Platform HEDT Termasuk AMD TRX40, X399 & Intel X299

MSI telah menjadi satu-satunya motherboard maker yang menawarkan Resizable BAR support di semua platform HEDT terbaru dari Intel dan AMD. MSI telah membawa BAR support pada motherboard AMD TRX40 & Intel X299 dan sekarang juga membawa dukungan pada seri AMD X399.

MSI’s Resizable BAR Support awalnya ditambahkan ke platform TRX40 yang menampilkan AMD Ryzen Threadripper 3000 series processor. Perusahaan kemudian memutuskan untuk menawarkan Resizable-BAR support untuk platform Intel X299 juga, berjalan pada processor Core-X masing-masing. Kami menyediakan screen-shots dari BAR yang diaktifkan di kedua platform yang dapat dilihat di bawah ini:

MSI TRX40 (AMD Ryzen Threadripper) Resizable BAR Support:

MSI X299 (Intel Core-X) Resizable BAR Support:

Baca juga:   PUBG Corp Memberi detail Paramo Map dan banyak lagi untuk season 9

Sekarang kami juga dapat mengonfirmasi bahwa MSI telah menambahkan Resizable BAR support pada X399 board-nya. Yang menarik adalah motherboard X399 sudah keluar sejak tahun 2017 lalu dan mendukung CPU AMD Ryzen Threadripper generasi ke-1 dan ke-2. Sesuai MSI, BIOS terbaru untuk motherboard Trio X399 telah keluar sekarang yang mendukung Resizable BAR seperti yang disebutkan dalam deskripsi:

Support Resizable BAR (Re-Size BAR) berfungsi untuk meningkatkan kinerja GPU termasuk seri AMD Radeon RX 6000 dan lainnya.

Berikut ini adalah motherboard MSI X399 bersama dengan link Resizable BAR BIOS masing-masing:

Baca juga:   Crash Bandicoot 4: It’s About Time akan dirilis untuk PC pada akhir Maret

Kami belum memiliki metrik kinerja spesifik, tetapi peningkatan kinerja akan bergantung pada pengaplikasian seperti yang terlihat di berbagai hasil tes dengan Resizable BAR diaktifkan / dinonaktifkan. Ini jelas merupakan kabar baik bagi pemilik platform AMD X399 HEDT karena mereka sekarang dapat mencoba Resizable-BAR untuk diri mereka sendiri dan melihat apakah itu membawa peningkatan kinerja di game favorit mereka.

ASRock juga berada di urutan kedua dengan MSI dalam perlombaan dukungan Resizable BAR karena board maker telah merilis BIOS BETA untuk motherboard X399 dan TRX40 pada bulan Januari tetapi lineup MSI yang menang kali ini karena menawarkan dukungan di semua platform HEDT.

About The Author

Related posts

Leave a Reply