June 13, 2021

  • Instagram

Event crossover Dying Light dan Rust sekarang telah hadir

Techland sudah mengumumkan bahwa Dying Light akan melakukan cross over dengan Facepunch Studio’s Rust dan mendapatkan beberapa senjata, musuh, dan challenge dalam waktu terbatas gratis.

Event cross over ini akan hadir hingga 26 April, pemain bisa mendapatkan senjata dan skin bertema Rust di Dying Light. Senjata baru seperti Salvaged Cleaver dan Rust Assault Rifle adalah bagian dari itu. senjata baru ini akan berguna melawan gerombolan zombie, sekarang didukung oleh jenis musuh baru seperti Outpost Scientists dan Bucket Helmet zombie baru.

crossover event Rust dan Dying Light menambahkan objective baru juga. Tersedia dalam varian lokal dan global, Research Bounties akan memberi Anda Gold Blueprint upgrades untuk Rust weapon set.

Adapun global objective, memburu Air Drops, menyerang Outposts, dan mengeliminasi bandit akan mengarah pada community effort untuk membuka Gold Fire, Gold Freezing, dan Gold Poison C4 Dockets.

Untuk memastikan pemain memiliki target yang cukup untuk membantu menyelesaikan berbagai objective, event crossover Rust dan Dying Light akan menampilkan kehadiran musuh yang diperkuat. Baik zombie maupun bandit akan dengan senang hati memberikan perlawanan. Pastikan untuk menjaga diri Anda tetap aman dan bergerak setiap saat.

pemain juga bisa mengakses bundle Rust gratis untuk mendapatkan beberapa skin baru yang terinspirasi dari game survival tersebut. Tidak ada yang mengatakan Anda tidak bisa tampil baik saat mencoba bertahan dari gerombolan zombie. Semoga ini cukup untuk memuaskan sementara penggemar untuk Dying Light 2.

About The Author

Related posts

Leave a Reply