September 28, 2021

  • Instagram

Watch Dogs: Legion Update 4.0 Diundur Ke 4 Mei

Patch besar berikutnya untuk Watch Dogs: Legion telah diundur seminggu, karena tim di Ubisoft mengatakan menemukan beberapa masalah pada tahap akhir pengembangan. Alhasil, update title 4.0, yang telah dijadwalkan pada akhir April, akan dirilis pada 4 Mei.

Ubisoft mengeluarkan pernyataan singkat di Twitter, tetapi tidak merinci masalah yang ditemuinya. Dikatakan bahwa ini adalah masalah yang perlu diatasi sebelum dikeluarkan, untuk meluncurkan update “dalam bentuk terbaiknya”. Ia juga mengatakan bahwa waktu tambahan akan memungkinkannya untuk terus bekerja pada bug yang dilaporkan pemain baru-baru ini, karena update juga akan mencakup lebih banyak perbaikan.

“Kami sangat bersemangat Anda akan memainkan konten kami yang akan datang di Watch Dogs: Legion, dan melihat reaksi Anda terhadap roadmap kami sangat fantastis,” kata tim tersebut. “Terima kasih atas dukungan dan semangat Anda.”

Baca juga:   GPU AMD RDNA 2, The Navi 24 'Beige Goby' Menawarkan 1024 Core

Menurut roadmap Watch Dogs: Legion dari Ubisoft, update berikutnya akan menampilkan karakter Hero baru yang memiliki kekuatan mind control dan misi baru sebagai konten berbayar di season pass. Selain itu, update akan menyertakan konten gratis yang terdiri dari co-op missions baru, assignment baru, lebih banyak character customization, dan dua regular characters baru.

About The Author

Related posts

Leave a Reply