September 28, 2021

  • Instagram

Outer Wilds Tampaknya akan mendapatkan DLC yang disebut Echoes Of The Eye

Outer Wilds adalah self-contained narrative puzzle game, tetapi sepertinya developernya masih memiliki lebih banyak cerita untuk diceritakan. Sebuah Steam listing telah muncul untuk DLC yang disebut “Echoes of the Eye,” dan publisher Annapurna memberikan petunjuk bahwa itu bukan suatu kesalahan.

Entri di SteamDB ditemukan oleh Simon Carless di Twitter, ditambahkan pada 28 April sebelum diberi nama Echoes of the Eye satu jam kemudian. Itu juga terdaftar memiliki Outer Wilds sebagai induk, menunjuk ke arah DLC daripada sekuel.

Ini hanya daftar Steam DB, jadi tidak diketahui apakah ini akan datang ke platform lain tempat The Outer Wilds muncul. Itu termasuk Nintendo Switch, PlayStation 4, dan Xbox One, dua yang terakhir juga dapat dimainkan pada gen counterparts baru mereka, PlayStation 5 dan Xbox Series X | S.

Baca juga:   Spesifikasi NVIDIA GeForce RTX 3060 Ti Bocor, Dikonfirmasi Akan Memiliki 4864 Core & 8 GB Memory

The Outer Wilds dijuluki sebagai salah satu game terbaik tahun 2019 oleh banyak orang. Namun, endingnya dengan rapi membungkus cerita game, dan belum ada tanda-tanda sekuel atau DLC apa pun hingga sekarang. Meskipun nama Echoes of the Eye tidak banyak memberikan informasi tentang konten baru tersebut, hal ini menunjukkan bahwa judul tersebut merujuk pada Eye of the Universe dari game tersebut.

The Outer Wilds menerima banyak penghargaan setelah dirilis dua tahun lalu, termasuk BAFTA untuk game of the year pada tahun 2020. Berita bahwa warisannya akan ditambahkan, semoga dalam waktu dekat, akan menjadi berita yang sangat disambut baik bagi banyak orang. Belum lagi kedatangannya yang sangat dinantikan di Switch. Ini juga hanya salah satu dari banyak judul hebat yang dirilis oleh Annapurna dalam beberapa tahun terakhir, sebuah studio yang didedikasikan untuk membuat game yang sangat unik.

Baca juga:   AMD Mempersiapkan Ryzen 9 5900 12 Core & Ryzen 7 5800 8 Core ‘Zen 3’ 65W Desktop CPU

About The Author

Related posts

Leave a Reply