June 13, 2021

  • Instagram

SnowRunner bersiap untuk mendapatkan update Season 4 yang “besar” bersamaan dengan rilis di Steam

Saber Interactive dan Focus Home Interactive baru-baru ini mengungkapkan bahwa off-roading sim mereka yang terhormat, SnowRunner, akhirnya akan hadir di Steam pada tanggal 18 Mei. Namun, itu bukan satu-satunya hal yang terjadi dengan game hari itu. Sekarang juga telah terungkap bahwa pemain SnowRunner baik lama maupun baru akan menikmati konten baru Season 4 — update Amur Oblast.

Update Season 4 baru berisi “tambahan terbesar untuk SnowRunner.” Amur Oblast adalah lokasi baru di Rusia, dan merupakan kumpulan dari empat map yang berukuran 4 kilometer persegi. individual zones adalah Sungai Urska, Kosmodrom, Northern Aegis Installation dan Chernokamensk.

Seluruh koleksinya berpusat di sekitar tema menjelajahi area di sekitar rocket assembly workshop. Di sampingnya terdapat fitur-fitur seperti kota yang ditinggalkan, pabrik dan desa, landasan peluncuran roket, dan semi-abandoned fuel processing facility. Tugas keseluruhannya adalah menjelajahi berbagai zona untuk “merehabilitasi situs peluncuran roket lama” dan “membangun kembali berbagai bangunan dan infrastruktur yang diperlukan agar lokasi peluncuran dapat beroperasi kembali”. Tentu saja, akan ada pekerjaan besar-besaran untuk membangun kembali roket itu sendiri.

Selain map baru, update SnowRunner season 4 juga mencakup dua kendaraan baru: ZiKZ 605-R dan Khan 317 Sentinel. Truk-truk ini disertai dengan tiga truk baru dan dua trailer baru.

update baru juga akan menyertakan fitur gratis untuk semua: Hard Mode. developer belum merinci dengan tepat apa yang akan terjadi, tetapi info lebih lanjut akan datang “nanti”.

Pemain SnowRunner yang memiliki Season pass (termasuk dalam edisi premium) akan segera memiliki akses ke Amur Oblast yang baru. Jika tidak, Anda harus membayar ekstra untuk menikmatinya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply