September 28, 2021

  • Instagram

Activision mengonfirmasi bahwa Sledgehammer Games akan menjadi developer Call of Duty 2021

Game Call of Duty selanjutnya telah menemukan developernya. Activision mengonfirmasi bahwa Sledgehammer Games akan menerima tugas itu. Hal ini tentunya tidak mengherankan, karena Sledgehammer telah menjadi salah satu dari beberapa studio yang bekerja dibalik game dalam franchise tersebut. Sampai saat ini, mereka telah memainkan peran pendukung dengan Black Ops Cold War dan Modern Warfare. Sekarang, Sledgehammer Games akan memimpin game Call of Duty untuk tahun 2021.

Timingnya sendiri masuk akal. franchise terakhir Sledgehammer adalah Call of Duty: WWII, yang membawa seri kembali ke akarnya, meskipun untuk sementara. Activision masih tidak dapat menyangkal seruan untuk menjaga franchise dalam suasana yang lebih modern. Studio ini dimulai dengan membantu Infinity Ward di Modern Warfare 3 (2011), sebelum menjadi satu-satunya developer untuk Advanced Warfare, yang dirilis pada tahun 2014.

Baca juga:   AMD Meluncurkan Entry-Level A520 Motherboards Untuk Next-Gen Ryzen CPUs & APUs

Apa yang bisa kita harapkan dari game Call of Duty Sledgehammer berikutnya? Dalam earning call, Activision President dan COO Daniel Alegre mengatakan bahwa game ini tidak hanya menjadi game online saja seperti Black Ops 4. Ini akan memiliki campaign, bersama dengan rangkaian multiplayer options.

“Ini diciptakan untuk pengalaman generasi berikutnya dengan visual yang menakjubkan di seluruh mode permainan campaign, multiplayer dan co-op, dirancang untuk berintegrasi dengan dan meningkatkan ecosystem COD yang ada,” kata Alegre. “Kami berharap dapat segera berbagi lebih banyak detail dengan komunitas.”

Mengikuti Earnings call, Sledgehammer hampir terlalu senang untuk mengumumkan perannya. Di Twitter, perusahaan tersebut menulis: “Kami sangat bersemangat untuk memimpin di [Call of Duty] tahun ini dan tidak sabar untuk membagikan lebih banyak lagi.”

Baca juga:   Ryzen 7 Pro 4750G Diduga Menunjukkan Performa Yang Sama Dengan Ryzen 7 3800XT

Mengingat kita sudah empat bulan memasuki tahun ini, saya rasa kita tidak perlu menunggu lebih lama lagi. Activision dan Sledgehammer sedang menargetkan untuk tanggal rilis 2021 dengan Call of Duty berikutnya. E3 dan acara lainnya sudah dekat, jadi ada kemungkinan besar kita akan mendapat first look game ini dalam waktu dekat

About The Author

Related posts

Leave a Reply