June 13, 2021

  • Instagram

Gigabyte Memperkenalkan AORUS Model X & Model S, Keduanya Dilengkapi Dengan NVIDIA GeForce RTX 3080

Mendapatkan graphics card telah menjadi sangat sulit sehingga calon PC builder menggunakan sistem  pre-built. Jika Anda mencari sistem prebuilt, Gigabyte menyediakan sistem prebuilt AORUS MODEL X dan AORUS MODEL S.

Baik AORUS MODEL X dan AORUS MODEL S dapat dikonfigurasi dengan motherboard Z590 sedangkan Model X memiliki X570 dibandingkan dengan B550 pada Model S jika Anda ingin menggunakan AMD. Untuk pembeli yang menggunakan Intel, keduanya dilengkapi dengan 8-core, 16-thread Intel Rocket Lake Core i9-11900K. Jika Anda menggunakan AMD, keduanya dilengkapi dengan hingga 12-core, 24-thread Ryzen 9 5900X. Dalam hal graphics, keduanya dilengkapi dengan NVIDIA GeForce RTX 3080. Namun, keduanya dilengkapi dengan parts yang sama, tetapi Model X memiliki fitur pre-binned components.

Dalam hal memori, Gigabyte AORUS Model X dilengkapi dengan 16GB DDR4-4400 sedangkan Model S hadir dengan 32GB DDR4-4000. Namun, jika Anda memilih menggunakan AMD, kecepatan memori akan turun ke DDR4-3600. Pilihan penyimpanan yang tersedia adalah 1TB PCIe 4.0 drive sedangkan pilihan yang lebih besar pada 2TB adalah PCIe 3.0 drive.

Model S adalah sistem compact yang mengingatkan kita pada Xbox Series X. Dari segi ukuran, ini adalah 14-liter chassis dan menggunakan sistem pendingin yang juga mirip dengan Xbox Series X. Model S menyedot udara masuk melalui bagian bawah yang melewati banyak fins sebelum mengeluarkannya di bagian atas. AORUS mengiklankan bahwa Model S berjalan pada 37dB saat bermain game. Model X adalah sistem yang lebih besar dengan 58-liter chassis dan menggunakan 360mm AIO liquid cooler. Ini juga diiklankan menjadi sedikit lebih bising pada 40dB.

Gigabyte AORUS Model X dan Model S saat ini tidak tersedia, tetapi akan segera tersedia. Harganya tidak diketahui, tetapi komponen menunjukkan biaya yang lebih premium.

About The Author

Related posts

Leave a Reply