June 13, 2021

  • Instagram

Ubisoft mengumumkan The Division Heartland sebagai game free-to-play

Ubisoft telah mengumumkan bahwa mereka memperluas The Division universe lebih jauh dengan lebih banyak konten – dan kejutan tambahan. Hari ini, developer mengumumkan The Division Heartland, versi free-to-play yang akan dirilis di PC pada akhir tahun atau awal tahun depan. Perusahaan juga mengerjakan lebih banyak konten untuk The Division 2, serta game mobile.

Menurut siaran pers, game ini sedang dikembangkan oleh Red Storm Entertainment. Hingga akhir-akhir ini, Red Storm bertindak sebagai support team untuk The Division 1 dan 2. Dengan Heartland, mereka memimpin game baru dalam seri ini.

Sayangnya, tidak banyak yang bisa dilanjutkan dengan pengumuman Heartland. splash art yang dirilis di samping pengungkapan menunjukkan menara air berkarat yang dikelilingi oleh pepohonan, dengan kota dan kincir angin di kejauhan. Suar merah terlihat meroket ke langit, dengan jelas menyatakan bahwa dia membutuhkan bantuan. Dalam game aslinya, baik New York City dan Washington DC terkena wabah virus. Segera setelah itu, warlike factions mengambil alih kota, dan Division agents dikirim untuk membereskan kekacauan itu. Di The Division Heartland, kita mungkin akan melihat virus menuju midwest – alias, “heartland” Amerika Serikat.

Ubisoft menjelaskan bahwa Anda tidak perlu memainkan game lain, dan Heartland adalah “perspektif baru tentang dunia dalam suasana baru”.

Pengungkapan Heartland hanyalah satu bagian dari pengumuman yang cukup penting. Ubisoft meluncurkan timeline untuk The Division Universe. Jika kita melihatnya sebagai release map langkah demi langkah, maka Heartland sedang dalam perjalanan pertama. Setelah peluncurannya, Ubisoft akan merilis konten baru untuk The Division 2. Setelah itu akan ada game mobile, lalu adaptasi novel dan film. Ini akan menjadi tahun yang sibuk bagi para penggemar seri game ini, itu pasti.

The Division Heartland ditetapkan untuk tanggal rilis di antara akhir 2021 dan awal 2022. Namun, Ubisoft mengizinkan pemain untuk mencoba game lebih awal untuk sebuah playtest.

About The Author

Related posts

Leave a Reply