June 13, 2021

  • Instagram

Judul Battlefield berikutnya akan diumumkan Juni mendatang

Penggemar Battlefield telah mengalami masa yang sulit. Entri baru dalam franchise belum dirilis dalam hampir dua tahun, dan yang terakhir, Battlefield V, sangat mengecewakan. Namun, sepertinya segalanya bisa berbalik. Setelah rumor dan spekulasi tentang judul Battlefield berikutnya, kami akan segera mengetahui semuanya dengan pasti. Akun Twitter Battlefield mengirimkan postingan sebelumnya yang mengkonfirmasikan bahwa semacam pengumuman akan datang bulan Juni ini.

Pos tersebut, seperti segala sesuatu yang mengelilingi game Battlefield yang akan datang, sangat tidak jelas. Namun, tidak dapat disangkal bahwa kita akhirnya akan melihat pengumuman Battlefield pada bulan Juni. April lalu, akun Battlefield juga mengirimkan tweet yang menandakan akan suatu pengumuman, tetapi jelas, itu tidak pernah datang. Perbedaannya di sini adalah bahwa kita mendapat tanggal, meskipun masih kurang jelas, dapat dinantikan.

Salah satu misteri terbesar seputar judul Battlefield yang akan datang adalah periode waktunya. Dua entri terakhir, Battlefield 1 dan Battlefield V, masing-masing berlangsung selama Perang Dunia I dan Perang Dunia II. Harapan di antara banyak penggemar adalah bahwa entri berikutnya dalam franchise akan berlangsung dalam setting modern atau futuristik, kembali ke Battlefield 3 atau Battlefield 4.

Beberapa Gambar yang bocor beredar di internet minggu lalu dan tampaknya mengkonfirmasi bahwa judul Battlefield berikutnya setidaknya akan memiliki modern setting. Salah satu gambar menunjukkan pulau besar dengan kota di sisi kanannya. Gambar kedua menunjukkan bagian dalam kokpit helikopter saat seorang pemain terbang di sekitar tempat yang tampaknya merupakan lokasi peluncuran rudal. Poster gambar tersebut, content creator Tom Henderson, mengklaim bahwa gambar itu benar, tetapi kita hanya harus menunggu dan melihat.

About The Author

Related posts

Leave a Reply