September 28, 2021

  • Instagram

Tanggal Rilis Final Fantasy XIV Endwalker Diumumkan; Hadir pada November 2021

Final Fantasy XIV: Endwalker, ekspansi MMORPG Square Enix berikutnya, akan diluncurkan pada 23 November 2021. Namun, mereka yang pre-order ekspansi ini akan mendapat early access empat hari sebelum peluncuran mulai Jumat, 19 November. Sutradara dan produser Naoki Yoshida memimpin presentasi keynote pembuka untuk Final Fantasy Fan Fest 2021 dan merinci banyak informasi untuk FFXIV: Endwalker termasuk tanggal peluncuran ini.

Ada empat edisi berbeda dari FFXIV: Endwalker juga – Collector’s Edition, Collector’s Box, Digital Collector’s Edition, dan Standard Edition. Seperti yang diharapkan, tidak akan ada versi fisik dari game itu sendiri dan semua edisi dilengkapi dengan digital download codes. Edisi mana pun yang Anda pre-order, Anda dapat mulai memainkannya pada tanggal early access 19 November.

Baca juga:   ASRock Meluncurkan Radeon RX 5700 XT Challenger Pro 8G OC Graphics Card

Beberapa detail terungkap selama Fan Fest 2021 keynote, termasuk (tetapi tidak terbatas pada) Reaper, melee DPS job baru, zona tambahan seperti Thavnair dan Old Sharlayan, bagian dari story dungeons yang akan datang, mounts baru, alliance raid series berikutnya yang disebut Myths of the Realm, dan banyak lagi.

https://www.youtube.com/watch?v=I4uwkvxsUac

About The Author

Related posts

Leave a Reply