June 13, 2021

  • Instagram

Chivalry 2 Open Beta Mulai 27 Mei, Termasuk Map Baru Dan Opsi Kustomisasi

Medieval combat game, Chivalry 2 dari developer Torn Banner Studios akan masuk ke open beta minggu depan yang akan dimulai pada 27 Mei. Tes ini akan mendukung full crossplay antara PC dan console, dengan map baru, mode, customization options, dan — secara eksklusif di PC — opsi untuk bergabung dengan “Server Duel” 1v1 khusus di mana pemain dapat mengasah keterampilan mereka. Ini adalah kesempatan pertama bagi orang-orang untuk memainkan game ini sejak closed beta.

Versi beta Chivalry II yang akan datang akan tersedia di semua platform dan mencakup crossplay. Di PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X, pemain hanya perlu menuju ke halaman toko game untuk mengunduh open beta. Pemain PC di sisi lain hanya akan menemukan Chivalry II di Epic Games Store.

Tampaknya open beta yang akan datang untuk Chivalry II akan menyertakan beberapa konten yang belum pernah dilihat sebelumnya. Dalam closed beta game ini, pemain dapat mengakses beberapa medieval fighting classes dan bertarung di dua map deathmatch dan dua map objective-based, yang biasanya menjadi bintang game ini. Namun, map ketiga ditampilkan dalam Open Beta Announce Dev Diary dari Torn Banner Studios. Disebut “Coxwell”, map itu menggambarkan classic siege di sebuah kota. Attackers lari ke desa terpencil kota, di mana para defenders bermain sebagai penduduk desa yang bersenjata bukan sebagai prajurit berbaju zirah.

Objective based map lainnya, The Battle of Darkforest juga disebutkan dalam posting berita di situs web Torn Banner. Di dalamnya, defenders akan melakukan penyergapan dan perangkap pada pasukan yang datang untuk membunuh Duke of Fogbern Keep.

Opsi kustomisasi juga akan hadir di open beta Chivalry II. Pemain akan dapat merubah penampilan prajurit mereka dengan berbagai jenis armor, menyesuaikan senjata mereka, dan bahkan mengubah fitur wajah karakter mereka. Selain itu, pemain juga dapat mengubah kepribadian karakternya. dengan setiap kepribadian yang berbeda memberi Anda akses ke berbagai emote dan voice lines.

About The Author

Related posts

Leave a Reply