September 28, 2021

  • Instagram

The Ascent datang ke PC dan Xbox Game Pass pada bulan Juli

Selama hampir dua bulan kami telah menunggu untuk mendengar tentang tanggal rilis untuk co-op, shooter-RPG The Ascent. Dan, sebagaimana adanya, kita harus menunggu waktu dua bulan lagi untuk menunggu hingga game tersebut diluncurkan untuk PC. publisher Curve Digital dan developer Neon Giant telah mengonfirmasi kapan Anda bisa mendapatkan game ini. The Ascent akan dirilis pada 29 Juli untuk PC melalui Steam, serta di Xbox Game Pass.

The Ascent adalah action-shooter RPG dengan elemen looting dan co-op. Kamera isometriknya memungkinkan Anda menerima aksi yang terjadi dan mengawasi sekutu Anda, yang terdiri dari super-charged cyborgs seperti Anda. Anda dapat bekerja sama dengan tiga orang teman untuk online co-op. Ascent memungkinkan untuk kustomisasi karakter, mulai dari persenjataan hingga ability. Dan itu semua terlihat sepertinya akan menyenangkan.

Baca juga:   NVIDIA GeForce RTX 3090 Flagship Ampere Gaming Graphics Card, Triple-Slot Founders Edition Cooling Design Dengan Harga $ 1400 US

“Kami sangat senang bahwa orang-orang akan segera dapat terjun ke dunia The Ascent,” kata creative director Neon Giant, Arcade Berg dalam rilis resminya. “Kami suka membuat game dan kami melakukannya karena kami ingin orang-orang menikmati pengalaman dan dunia yang kami ciptakan – jadi kami telah merancang game yang memungkinkan semua pemain bersenang-senang dengan elemen gameplay yang paling menarik bagi mereka.”

About The Author

Related posts

Leave a Reply